Home >  Berita >  Ekonomi

GranDika Hadirkan 7 Menu Ala Chinese

GranDika Hadirkan 7 Menu Ala Chinese
Sabtu, 08 Februari 2020 10:45 WIB
Penulis: Anita
MEDAN-GranDhika Setiabudi Medan, hadirkan sajian menu ala Chinese. Sebanyak tujuh (7) menu ditawarkan di Hotel yang berada di Jalan Setiabudi Medan ini. Corporate Marcomm Manager Hotel GranDhika Indonesia Ancha mengatakan menu tersebut sudah ditawarkan sejak Januari lalu.

"Ada tujuh menu di Chinese Set Menu ini mulai dari makanan pembuka hingga hidangan penutup. Untuk signature dish nya mulai dari ayam saus mangga, nasi goreng khas yang menggunakan bahan-bahan dari China. Selain itu ada ikan steam," ujar Ancha baru-baru ini pada wartawan.

Chinese Set Menu dipilih mengingat makanan Chinese sudah sangat familiar di lidah masyarakat Kota Medan. Selain itu menu ini sudah ditawarkan sejak Januari lalu dalam merayakan Chinese New Year.

"Tapi karena peminatnya banyak makanya kita bikin reguler hingga April. Chinese Set Menu ini ditawarkan dengan harga Rp206 ribu perorang. Promo FnB ini tersedia hingga April. Namun jika permintaannya masih banyak kami akan perpanjang lagi," imbuh Ancha.
Ads

Ia menambahkan, selain itu, Hotel GranDhika Setiabudi Medan saat ini juga memiliki promo untuk Hello 2020 yang berlaku hingga Maret 2020. Promo ini berlaku untuk kamar dengan harga Rp600 ribu. Ada pula Family Hotpot seharga Rp 206 ribu per lima orang dan gratis satu orang.

"Kita juga berpartisipasi dalam Medan Great Sale dengan memberikan diskon untuk kamar. Pengunjung cukup membayar Rp430 ribu dari harga Rp1.388.000 juta. Untuk FnB kita juga memberikan harga spesial," katanya.

Untuk 2020 ini, pihaknya optimis okupansi hotel akan semakin baik. Hal ini karena adanya dukungan pemerintah untuk memajukan pariwisata di Kota Medan. Selain itu harga tiket pesawat juga tidak semahal tahun lalu.

"Masyarakat juga sudah semakin akrab dengan objek-objek wisata yang ada di Kota Medan sehingga bisa memicu pertumbuhan kunjungan ke Kota Medan. Kami menargetkan ada kenaikan 10 hingga lebih dari 25 persen untuk okupansi hotel tahun ini," katanya.

Hingga saat ini tingkat okupansi pada Januari hotel ini mencapai 70 persen. Terkait dengan adanya pembatasan penerbangan dari dan ke China sampai saat ini belum berdampak pada pemesanan kamar hotel.

"Sebenarnya itu juga bukan target pasar kita. Memang ada tamu dari negara tersebut tapi belum banyak," imbuhnya.

Pada acara Media Gathering ini Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga mengundang media untuk membuat Media Cooking Competition dalam memperingati Hari Pers pada 9 Februari mendatang.*
Editor : Zizi
Sumber : GranDika
Kategori : Ekonomi, Interaksi, Umum, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www