Bangkitkan Kreativitas, HUT ke 40 YBK Diwarnai dengan Lomba Mewarnai TK Paud dan TK

Bangkitkan Kreativitas, HUT ke 40 YBK Diwarnai dengan Lomba Mewarnai TK Paud dan TK
Sabtu, 08 Februari 2020 19:10 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABUHANBATU - Hari Ulang Tahun (HUT) ke 40 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) diwarnai dengan perlombaan mewarnai gambar antar TK Paud dan TK Kemala Bhayangkari 10 Labuhanbatu dengan tema "Lingkungan Sehat dan Bersih".Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Yanpiter Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (8/2/2020) sekira pukul 10.00, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Hanny Agus Darojat mengatakan, perlombaan ini mewarnai ini bertujuan untuk mengajarkan anak-anak untuk lebih kreatif.

"Melalui lomba ini juga untuk mengajarkan anak-anak agar menjaga kebersihan lingkungan, cinta lingkungan, serta mendukung program pemerintah dalam mengurangi penggunaan sampah plastik, serta agar tidak membuang sampah sembarangan," ujarnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu menambahkan, kegiatan ini diikuti oleh sekitar 200 orang anak dan selesai lomba mewarnai juga dirangkai dengan berbagai lomba hiburan lainnya.

Ads
"Ya terlihat anak-anak sangat antusias, mereka senang bisa bernyanyi bersama. Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari semakin maju," jelasnya.

Editor : Penry
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Labuhanbatu
www www