SERDANGBEDAGAI-Satlantas Polres Sergai melaksanakan jumat barokah dengan di rangkai pemberian sembako, Kebersihan, penanaman pohon sekaligus pembagian buliten lalulintas di pondok Pesantren Imam Muslim Desa Belidaan Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat(7/2/2020) jam 9:00 WIB.

Adapun kegiatan jumat barokah dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, MH didamping Kanit Dikyasa Polres Sergai Ipda S Panggaribuan, SH, Kanit Patroli Ipda Iman Muliadi dan personil Satlantas Polres Sergai dan secara langsung diterima oleh Pimpinan Pondok Pesantren Imam Muslim, Ustad Harianto dan ratusan para santri.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, MH mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan Bersilaturahmi dan memberikan bantuan berupa sembako beserta alat kebersihan kepada santri yang ada di Pondok Pesantren Imam Muslim Desa Belidaan Kecamatan Seirampah.

"Selain itu, melaksanakan sosialisasi penghijauan lingkungan yang merupakan implementasi serta penjabaran bijak pimpinan POLRI. Disamping itu juga dimaksudkan sebagai kegiatan positif yang bisa di ajarkan serta di contoh oleh para santri," bilang AKP Agung Basuni.

Menurut Agung, Sebagai sarana sosialisasi tertib berlalu lintas kepada Para Santri Pondok Pesantren Imam Muslim Desa Belidaan agar lebih memahami dan mengetahui tentang tertib berlalu lintas dengan membaca buletin lalulintas yang dibagikan.

Dalam pelaksanaan kegiatan jumat barokah dengan kegiatan, kebersihan, Penanaman Pohon, pemberian sembako, alat kebersihan, dan pembagian Buletin lalulintas di Pondok Pesantren Imam Muslim Desa Belidaan Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdang Bedagai berjalan aman dan baik.

"Bahkan Para pembina dan santri memberikan apresiasi positif serta berterima kasih aras kunjungan rombongan Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai,"ungkap Kasat Lantas AKP Agung Basuni.