Kapolsek AKP Sahrial beserta Jajaran Sampaikan Pesan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Kapolsek AKP Sahrial beserta Jajaran Sampaikan Pesan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya
Jum'at, 07 Februari 2020 15:11 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait di dampingi Kanit Binmas Iptu T Muzakir, Kanit Intel Iptu TM Ginting dan Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi menghadiri musrenbang, Jumat (7/2/2020) di Balai Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura.Hadir juga Staf Ahli Bidang Pembangunan H. Kairul Saleh Hasibuan, Anggota DPRD Agustinus Simamora, Danramil 01 Aek Kanopan Mayor Inf. DW. Aritonang, Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, KA KUA Kualuh Hulu. Rasimin, Lurah dan kepala Desa se Kualuh Hulu, Kapuskesmas, Ibu ibu PKK dan kepala sekolah se Kualuh Hulu.

Sebelumnya, Kanit Binmas Iptu T Muzakir melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Tomas Asman dan beberapa tomas lainnya Lk IV kel. Aek Kanopan sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan serta memberikan arahan kepada masyarakat agar tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan yang dapat mengundang tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Desa Simangalam, Aiptu Robin Hutagaol juga melaksanakan sambang dengan warga warga di warung Halimah Nasution di Dusun IV, Desa Simangalam dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar para masyarakat tidak terprovokasi dengan berita hoax yang beredar di medsos serta saling memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas guna tercipta kamtibmas yang kondusif.

Ads
Di Desa Damuli Pekan, Bhabinkamtibmas Aiptu Dedy Usnardi juga bersilaturahmi dengan para tomas dan toga di masjid Nurul Iman desa Damuli pekan sekaligus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar tidak terpengaruh dengan kelompok radikal serta tidak terprovokasi dengan isu – isu yang beredar.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Desa Gunung Melayu, Aipda Raja Husein bersilaturahmi dengan Tomas Hasan Tanjung dan beberapa warga di Dusun III Desa Gunung Melayu dan menyampaikan agar waspada terhadap warga pendatang serta tidak mudah terprovokasi dengan kelompok – kelompok radikalisme.

Aipda Raja juga mengharapkan kepada tomas dan masyarakat untuk mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Di Desa Londut Bhabinkamtibmas Aipda Poniran menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar warga tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba serta masyarakat dan diharapkan waspada terhadap warga pendatang di sekitar tempat tinggal dan tidak mudah terpengaruh dengan isu – isu yang beredar.

www www