Pastikan Penyebab Jalan Rusak, Kasat Lantas AKP Rusbeny Tinjau ke Desa Siamporik

Pastikan Penyebab Jalan Rusak, Kasat Lantas AKP Rusbeny Tinjau ke Desa Siamporik
Kamis, 06 Februari 2020 18:24 WIB
Penulis: Penry Nababan SH
LABURA - Memastikan penyebab jalan rusak dan berlobang di Jalinsum Dusun Bukit Dame, Desa Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Kabura antara KM 241 - 242, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny di dampingi Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya dan Kapos Lantas Kualuh Selatan Aiptu H. Matondang, mengecek kondisi jalan rusak/berlobang di Labura.Kasat lantas AKP Rusbeny, saat diwawancara awak media ini, Kamis (6/2/2020) mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan masyarakat setempat tentang saluran air yang mengakibatkan air melimpah ke jalan, sehingga terjadi genaggan air.

"Giat hari ini kita menerima tanggapan masyarakat sekitar bahwa penyebab utama jalan utama rusak akibat curah hujan tinggi, sehinnga air melimpah ke badan jalan dan terjadi genangan," ujarnya.

Rusbeny juga mengintruksikan personel satuan lalulintas untuk tetap siaga 24 jam melakukan pengaturan lalin khususnya di jalan rusak Desa Siamporik.

Ads
Secara terpisah, warga Labura, Aman Sihombing, yang kerap melintas dan mengalami kendala saat mengemudi meminta kepada pihak pemerintah pusat, dikarenakan jalan tersebut bersatatus jalan nasional.

"Kami meminta pemerintah untuk serius dalam menyikapi penyebab rusaknya jalan lintas Sumatra, tersebut. Karena kerap terjadi kemacetan di jalan tersebut, akibat kendaraan rusak di jalan itu," harapnya.

Editor : Penry
Kategori : Gonews Group, Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Labuhanbatu
www www