Pemkab Asahan Akan Selalu Dukung Event Yang Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat Asahan

Pemkab Asahan Akan Selalu Dukung Event Yang Berikan Dampak Positif Bagi Masyarakat Asahan
Suasana Audensi JAC kepada Bupati Asahan
Rabu, 05 Februari 2020 15:58 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan selalu mendukung Event-Event yang memberikan dampak positif bagi Masyarakat Asahan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Asahan di ruang kerjanya, Rabu (5/2/2020) saat menerima audensi Jeep Asahan Club (JAC) dalam rangka pelaksanaan Event Off-road memperebutkan Piala Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan dan Kapolres Asahan.

Audensi tersebut turut dihadiri Plt Kepala Disporapar Kabupaten Asahan, Plt Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan pengurus JAC.

Bambang Tuslan Ketua JAC pada audiensi ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerimanya beserta rombongan pada audiensi tersebut.

Bambang juga mengatakan pelaksanaan Offroad yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 hingga 19 April 2020 di Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau dan juga direncanakan akan dilakukan kegiatan bakti sosial berupa penyantunan kaum dhuafa sebanyak 50 orang yang berada disekitar kegiatan berlangsung.

"Dan pada event ini ada beberapa kategori yang dilombakan yang hadiah utamanya berupa sepada motor," tutupnya.
Ads

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan event Offroad yang akan dilaksanakan JAC di Kabupaten Asahan, apalagi sesuai dengan Laporan yang disampaikan Ketua Panitia bahwa kegiatan nantinya akan dirangkai dengan Bakti Sosial dan Penyantunan Kaum Dhuafa.

“Pada Prinsipnya Pemerintah Kabupaten Asahan Akan selalu mendukung Event-Event yang memberikan dampak Positif bagi Masyarakat khususnya Mansyarakat Kabupaten Asahan," ucap H. Surya.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada Panitia dalam melakukan penilaian nantinya agar mengedepankan prinsip keadilan.

"Jangan lakukan penilaian pemenang berdasarkan kepentingan, tapi lakukan lah penilaian berdasarkan kemampuan masing masing Offroader," tegas Bupati.

H. Surya berharap untuk penyantuan kaum dhuafa, panitia harus melakukan koordinasi dengan Camat dan Kepala Desa di sekitar lokasi pelaksanaan Event.*
Editor : Sisie
Kategori : Pemerintahan, Umum, Olahraga, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
www www