DELISERDANG-Pemilihan Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN) yang rencananya dilaksanakan pada Tgl 10 s.d. 12 Februari 2020 mendatang ,DPD Partai PAN Deliserdang nyatakan dukungannya untuk Mulfachri Harahap SH.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional Deliserdang Imran Obos SE terkait kandidat calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional Periode 2020-2025.

Dikabarkan ada 4 kandidat calon yang akan maju memimpin partai berlambang matahari ini , diataranya adalah Mulfachri Harahap SH , Zulkifli Hasan ( petahana ),Asman Abnur dan Drajad Wibowo.

"Insya Allah Partai Amanat nasional Deliserdang ke Mulfachri Harahap dan saat ini dukungan dipastikan bulat untuk Mulfachri Harahap ,"Pungkas Imran Obos selasa (4/2/2020).

Lebih lanjut dijelaskan imran Obos bahwa pernyataan ini berdasarkan beberapa pertimbangan salah satunya rekam jejak Mulfachri Harahap yang sudah mumpuni dalam kancah politik,jiwa yang humanis ,cerdas dan tegas.

"Pada saat kedepan pada munas nantinya kita semua berharap mengedepankan asas kekeluargaan dan mufakat," sambungnya.

"Sebagai salah satu partai besar, Partai Amanat Nasional ikut serta dalam pembagunan bangsa maka butuh pemimpin yang dapat memajukan Partai kearah yang lebih maju lagi ,sifat tegas , cerdas dan Santri seperti sosok Mulfachri Harahap adalah Ketua Umum yang ideal ialah Mulfachri Harahap SH," ucap Imran.*