Coffe Morning dengan Insan Pers, ini Harapan Kapolsek Kualuh Hulu

Coffe Morning dengan Insan Pers, ini Harapan Kapolsek Kualuh Hulu
Selasa, 04 Februari 2020 20:26 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABURA - Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait melakukan coffee morning sekaligus tatap muka dan silaturahmi dengan jurnalis yang ada di Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan, Selasa (4/2/2020) sekira pukul 09.00 di Aula Bhayangkari Polsek Kualuh Hulu.

Dihadiri sebanyak 28 jurnalis, hadir juga Wakapolsek Kualuh Hulu Iptu D. Nainggolan, Kanit Binmas Iptu T. Muzakir, Kanit Intelkam Iptu TM. Ginting, Kanit Reskrim Ipda Yuna H. Gultom, Kanit Lantas Ipda Eko Sanjaya, Kasium Ipda E. Sitanggang dan Anggota Sium Bripka Suparman.

Pada kesempatannya, Kapolsek memperkenalkan diri kepada para jurnalis sekaligus mengajak para jurnalis untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas, terutama dalam pemberitaan yang positif di wilkum Polsek Kualuh Hulu.

"Saya minta kita untuk saling berkoordinasi dan mari bersama kita ciptakan suasana kamtibmas yang kondusif," pinta Kapolsek.

Ads
Coffee morning yang dilakukan Kapolsek beserta jajarannya juga dilakukan sesi tanya jawab.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Labutahanbatu utara, E. Dasopang mengapresiasi dan memberikan nilai plus yang setinggi tingginya kepada Kapolsek Kualuh hulu beserta jajarannya yang telah mengundang para jurnalis untuk acara coffee morning ini.

"Semoga ke depan kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan, karena acara face to face seperti ini sangat besar manfaatnya, yakni meminimalisasi yang namanya miskomunikasi, dan hubungan bermitra antara kepolisian dengan insan pers di Labura ini semakin dan bertambah harmonis," singkatnya. (P Nababan/Hendry)

www www