Home >  Berita >  Peristiwa

Warga Seibamban Ditabrak Motor Warior, Kedua Pengendara Kini Terbaring di Rumah Sakit

Warga Seibamban Ditabrak Motor Warior, Kedua Pengendara Kini Terbaring di Rumah Sakit
Senin, 03 Februari 2020 03:17 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Diduga melaju kecepatan tinggi, Dua warga yang merupahkan ayah dan anak tinggal di Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu(2/2/2020) pukul 20:00 WIB, Ditabrak sepeda motor kawasaki warior di jalinsum Kampung Pon. Akibatnya ketiganya dilarikan RSU Melati Kampung Pon.

Informasi yang diperoleh Gosumut dilokasi kejadian, awalnya Sepeda motor kawasaki warior tanpa plat polisi di kemudikan Raja Manurung(21) warga Kecamatan Porsea, Kabupaten Tobasa datang dari arah Tebing tinggi menuju arah Medan.

Setiba dilokasi kejadian, sepeda motor kKawasaki Warior yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak melihat sepeda motor Honda Supra yang hingga kini belum diketahui identitas nomor polisi (Hilang red) di TKP langsung menabrak bagian belakang sepeda motor yang Dikemudikan oleh Suhermanto(30) bersama Anaknya Rahelia (5) warga Dusun I, Desa Pon, Kecamatan Seibamban, Sergai.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor honda supra yang membawa anaknya langsung terpental dibadan jalan. Begitu juga sepeda motor kawasaki warior terjatuh.
Ads

Sehingga ketiganya langsung dilarikan ke RSU Melati Kampung pon guna perawatan medis.

"Iya bang, pengendara motor Kawasaki Warior dengan kecepataan tinggi, setiba dilokasi langsung menabrak sepeda motor honda Supra di bagian belakang yang hendak menyebrang jalan," bilang abdi warga Kampung pon kepada Gosumut dilokasi kejadian.

Menurut Abdi, atas peristiwa tersebut sepeda motor honda supra terlihat langsung diamankan warga, sementara kawasaki Warior masih dilokasi kejadian.

Kejadian tersebut langsung ditangani pihak kepolisian Satlantas Polres Sergai yang sedang olah TKP.

Pantuan Gosumut di RSU Melati Kampung Pon, pengendara sepeda motor honda supra terlihat mengalami luka di bagian kening dan luka bagian tangan dan kaki, sedangkan anaknya terlihat mengalami shok, begitu pengedara Kawasaki Warior masih terbaring dan masih perawatan medis.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun hanya mengalami luka luka,"ucap personil Polantas Sergai saat di lokasi kejadian.*
www www