DELISERDANG-Menjalin Komunikasi Sosial dengan Masyarakat dalam program Police Go to School Wakapolresta Deli Serdang AKBP. Julianto P Sirait, SH,S.IK menjadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Lubuk Pakam pada hari Senin.(3/1/2020) Pagi.

Dalam arahannya dihadapan para siswa dan guru guru sekolah ,Wakapolresta menekankan agar siswa - siswi SMK Negeri 1 lubuk pakam tidak terlibat kejahatan seperti penyalahgunaan narkoba, Pergaulan Bebas, aksi Begal, serta penyalahgunaan ilmu teknologi ( IT ) bersosial media ( edsos) dan diharapkan selalu mentaati peraturan berlalu lintas.

Disebutkan Wakapolresta tujuan kegiatan Police go to school ini adalah agar sejak dini siswa-siswi memahami tentang tugas-tugas kepolisian dan dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri dan masyarakat, serta menanamkan para siswa-siswi untuk tidak terjerumus dalam bentuk-bentuk pelaggaran hukum serta.

"Selain itu juga untuk menanamkan rasa Nasionalisme yang kuat sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia,' jelasnya.

Selain Wakapolresta Deli serdang, juga turut yang hadir Kasat Binmas AKP Kristin D. Purba S. Pd, Kepala sekolah SMK Negeri 1 Lubuk Pakam, Kanit Binkamsa Iptu Besli Situmorang S. Th, Kanit Binkamsa Iptu Khairil Anwar,Kaurmintu Ipda Linda Barus dan anggota Sat Binmas Polresta Deli serdang.*