Home >  Berita >  Peristiwa

Ratusan Kader Partai Gelora se Sumut Hadiri Konsolidasi Leader

Ratusan Kader Partai Gelora se Sumut Hadiri Konsolidasi Leader
Minggu, 02 Februari 2020 13:37 WIB
Penulis: Komaruddin Ritonga
LABURA - Ratusan kader dan simpatisan Partai Gelora Indonesia se - kabupaten/kota se Provinsi Sumatera Utara hadir dalam acara Konsolidasi Leader yang dilaksanakaan di hotel Grand Kanaya Medan.Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPD Partai Gelora Labura, H.Aliwansah Ritonga bahwa pertemuan yang dilaksanakan di medan adalah Konsolidasi Leader Partai Gelora Indonesia Provinsi Sumatera Utara.

"DPD Partai Gelora Indonesia Labura telah mengikuti agenda konsolidasi Leader Partai ditingkat provinsi sumut semalam bersama para DPD Partai Gelora yang ada se Sumut" Ujar Aliwansah, Minggu (02/02/2020).

Lanjut Aliwansah yang dikenal sebagai sosok pengusaha sukses yang dermawan di Labuhanbatu Raya ini mengatakan, kehadiran Partai Gelora bukan hanya sekedar ingin memenangkan pemilu, Gelora hadir sebagai otak, hati, tulang punggung Indonesia.

Ads
"Partai Gelora Indonesia hadir bukan hanya sekedar ingin memenangkan pemilu dan kami sangat oftimis bahwa Partai Gelora Indonesia hadir akan sebagai otak, hati hingga tulang punggung Indonesia karena dengan karakter Nasionalis, Religius, Berpengetahuan dan Sejahtera, Guna membawa Indonesia menuju lima besar dunia," Sebut Aliwansah.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD Partai Gelora Labura Sulaiman Zuhdi,AMd mengatakan Agenda Konsolidasi Partai juga dihadiri para petinggi DPP Partai Gelora Indonesia.

"Agenda Konsolidasi Partai Gelora Se Provinsi Sumatera Utara juga dihadiri sejumlah petinggi DPP Partai Gelora salah satunya adalah Bapak H.Anis Matta,Lc," ujar Sulaiman Zuhdi.*
Editor : Penry
Kategori : Peristiwa, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara
www www