Home >  Berita >  Peristiwa

Polsek Perbaungan Giat Sosialisasi Penyuluhan Narkoba Kepada Pelajar

Polsek Perbaungan Giat Sosialisasi  Penyuluhan Narkoba Kepada Pelajar
Minggu, 02 Februari 2020 08:44 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI-Polsek Perbaungan melaksanakan giat sosialisasi penyeluhan narkoba di tingkat pelajar di SMKN 1 Perbaungan bertempat di Gedung Dispora Reflika Sultan Serdang di Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sabtu (1/2/2020) pukul 09:00WIB.

Adapun kegiatan sosialisasi penyuluhan narkoba di SMKN 1 Perbaungan ini di pimpin langsung Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Situmpol SH, MH didampingi Kanit Binmas Iptu A Tarigan.

Kegiatan ini sambut oleh Kepala Kepala Sekolah SMKN-1 Perbaungan Rizal Amri Nasution,SPd, Wakasek SMKN-1 Perbaungan, Iswanto.SPd dan Wakil Kesiswaan SMKN-1 Perbaungan Ibu Mufida.SP.d dan di hadiri Siswa - siswi SMKN-1 Perbaungan Kelas X dan Kelas XII sebanyak 500 orang.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M Situmpol SH, MH dalam arahanya mengatakan bahwa kegiatan dalam sosialisasi Penyuluhan Narkoba terhadap Siswa- siswi di SMK Negeri-1 Perbaungan.
Ads

Selain itu, Kapolsek memberikan wawasan tentang Narkoba serta Pencegahan Penyalagunaan Narkoba dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan memberikan contac person.

"Kepada Guru dan Siswa untuk lebih mudah memberikan informasi bila mana ada ditemukan peredaran gelap Narkoba dan kerahasiaan pelapor dijamin tidak bocor," bilang Mantan Kapolsek Dolok Masihul AKP Jhonson M Sitompul.

Dalam kegiatan ini sosialisasi penyuluhan narkoba di SMKN 1 Perbaungan berjalan aman dan tertib. Bahkan Kepala Sekolah dan Guru juga memberikan apresiasi dalam kegiatan ini.*
www www