LABUHANBATU - Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan melepas gerak jalan santai dalam rangka Reuni Akbar Alumni 1982 – 2005 SMA Negeri 2 Rantau Utara di Sekolah SMA Negeri 1 Jalan Mahoni Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (2/2/2020) pagi.


Kegiatan yang dikemas dengan baik oleh para alumni dan pihak sekolah tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan silaturrahmi, bahkan kegiatan yang dipusatkan di halaman sekolah SMA pada hari pagi tersebut turut dihadiri Sekda Ahmad Mufli SH MM, Dandim 0209/ LB, Letkol Inf. Santoso diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Muji Santoso dan Kepala OPD Labuhanbatu yang Lulusan SMA Negeri 2 Rantauprapat.

Reuni akbar yang dilaksanakan SMA Negeri 1 Rantauprapat yang dulunya SMA Negeri 2 Rantauprapat dihadiri para Alumni Tahun 1982 sampai dengan Alumni Tahun 2005, juga dihadiri Alumni yang sudah tinggal di berbagai daerah dan Kabupaten yang ada di Indonesia.

Dengan adanya Reuni Akbar ini akan menambah erat tali silaturahmi antar sesama alumni yang sudah tinggal di daerah lain juga tinggal di kabupaten lain seperti yang terlihat hadir dari berbagai tempat yang ada di Indonesia.

Mamar Evora salah seorang Alumni Tahun 2005 dengan semangat dan kegembiraan mengungkapkan, kegiatan reuni akbar SMA Negeri 2 Rantau Utara ini semoga menjadi reuni yang sangat berarti bagi kami dari sekolah SMA Negeri 2 Rantauprapat.

"Harapan saya kedepannya semoga Reuni ini menjadi tempat silaturahmi bagi kami alumi SMA Negeri 2 Rantauprapat," harapnya.