Home >  Berita >  Peristiwa

Ketua DPRD Nisel Harapkan Jalan Sifituewali-Siduaewali PP Batu Dibangun Secepatnya

Ketua DPRD Nisel Harapkan Jalan Sifituewali-Siduaewali PP Batu Dibangun Secepatnya
Sabtu, 01 Februari 2020 11:26 WIB
Penulis: Halawa
NISEL-Ketua DPRD Nisel, Elisati Halawa didampingi Wakil Ketua DPRD Faatulo Sarumaha serta sejumlah anggota DPRD lain mengharapkan Pemkab Nisel untuk secepatnya membangun jalan dari Desa Sifituewali menuju Desa Siduaewali Kecamatan PP Batu.

Hal ini ia sampaikan saat meninjau sejumlah pembangunan di Kecamatan PP Batu, Jumat, (31/1/2020).

Ia menyebutkan bahwa pembangunan jalan dimaksud sangat penting dilakukan demi memperluas kawasan pemukiman dan guna mengatasi kepadatan penduduk di Kecamatan Pulau-pulau Batu.

Pihaknya terkait ini akan berjuang mewujudkan pembangunan jalan dimaksud.
Ads

"Tentang jalan ini, kita berharap kepada pemerintah kabupaten supaya jalan tersebut dibangun tahun ini dan paling lama tahun 2021," tandasnya.

Menurut dia, selain untuk memperluas kawasan pemukiman warga, juga demi memperlancar akses perekonimian masyarakat.

"Jadi, anggota DPRD Nisel harus solid berjuang mewujudkannya sesuai yang diharapkan masyarakat Pulau-Pulau Batu," ujarnya.

Sejumlah masyarakat Kecamatan Pulau-pulau Batu Nisel mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan anggota DPRD di Pulau-pulau Batu seraya berharap agar setelah kunjungan anggota DPRD bersama Pemkab Nisel itu, pembangunan di daerah Pulau-pulau Batu dapat terwujud sesuai harapan masyarakat.

"Kunjungan ini juga memberikan dampak positif terhadap masyarakat disini dimana dengan banyak tamu yang berkunjung ke Wilayah kami, maka pendapatan warga meningkat, terutama warga yang berdagang, penginapan dan tukang becak," tutur salah seorang warga, Sama Duha kepada wartawan di Pulau-pulau Batu, Jumat (31/1/2020).
www www