LANGKAT-Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Rayon Kutambaru, Kabupaten Langkat periode 2019-2024 di lantik di lapangan sepak bola perkebunan Marike Kecamatan Kutambaru, Jum'at (31/1/2020).

Ketua PC 0215 FKPPI Kabupaten Langkat Bembeng yang melaksanakan pelantikan kepada seluruh Rayon FKPPI Kutambaru, berjalan lancar, aman dan kondusif.

Dalam arahannya, Ketua PC 0215 FKPPI Kabupaten Langkat dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mengatur segala keperluan sehingga acara ini berlangsung dengan khidmat.

Dia berharap kepada seluruh kader FKPPI Rayon Kutambaru yang di lantik bisa menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya. "Kepada kader FKPPI Rayon Kutambaru agar dapat membesarkan organisasi. FKPPI merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang selama ini aktif dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Persatuan harus di jaga, kepada Danramil 05 Salapian agar dapat membina kami dan juga kader FKPPI rayon Kutambaru," ujar Bembeng.

Lanjutnya, FKPPI harus mampu menjadi ujung tombak menjaga keamanan NKRI. Sementara itu Danramil 05 Salapian Kapten Inf. Imran Hamdani Batu Bara mengucapkan selamat kepada pengurus rayon fkppi Kutambaru periode 2019-2024 yang baru di lantik. "Pengurus Rayon yang baru di lantik harus bisa bersinergi dengan Pemerintah, TNI-Polri.

"Anggota FKPPI harus bisa di segani dan bukan untuk di takuti. Jangan buat masyarakat takut dengan FKPPI, karena FKPPI suatu forum anak-anak pejuang kemerdekaan," imbuh Danramil 05 Salapian.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Rayon FKPPI Kutambaru Denis Bukit Sinuraya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih karena sudah di percaya untuk memegang amanah mengembangkan organisasi ini.

"Terima kasih kepada seluruh anggota FKPPI Rayon Kutambaru yang mempercayai saya untuk memimpin organisasi ini untukmu lima tahun kedepan, mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk membesarkan FKPPI Rayon Kutambaru ,dan mari kita berikan rasa aman kepada masyarakat Kutambaru," imbuhnya.

Penyerahan bendera petaka FKPPI kepada Pengurus Rayon FKPPI Kutambaru sebagai tanda resminya Pengurus FKPPI Rayon Kutambaru Periode 2019-2024 dan kembangkan FKPPI di Kutambaru.

Acara tersebut di hadiri oleh, Camat Kutambaru Edi Suratman, S.Sos,Danramil Salapian Kapten Inf. Imran Hamdani Hutabarat, Kapolsek Salapian AKP Armansyah Harahap, KONI Kabupaten Langkat, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Tokoh Agama.*