SERDANGBEDAGAI-Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang menerima audensi Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (31/1) sekira Pukul 08:30 WIB.

Kepala BPS Herman, S.E mengatakan pihaknya mohon dukungan kepada bapak Kapolres untuk sensus penduduk yang akan dilaksanakan mulai 15 Februari 2020 s/d 31 Maret 2020 secara online dan mulai 1 Juli s/d 31 Juli 2020 akan dilaksanakan secara langsung atau door to door.

Ia juga meminta kepada Kapolres untuk mengajak seluruh aparat dan keluarga besar Polres Sergai untuk ikut mensukseskan Pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 dengan memutakhirkan data kependudukan secara mandiri dan memberikan informasi serta menjawab pertanyaan dengan benar dan jujur kepada petugas sensus Penduduk 2020.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyambut baik kedatangan Kepala BPS Kabupaten Sergai dan staf serta akan mendukung penuh pelaksanaan sensus penduduk Tahun 2020 di Serdang Bedagai.

Kapolres akan mengajak seluruh personil dan keluarga besar Polres Sergai untuk ikut mensukseskan Pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 dengan memutakhirkan data kependudukan secara mandiri dan memberikan informasi serta menjawab pertanyaan dengan benar dan jujur kepada petugas Sensus Penduduk 2020.

Pertemuan ditutup dengan pemberian cindera mata dari BPS kepada Kapolres Sergai. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto, S.Sos, M.H, Kabag Ops Kompol Sofyan, S.H, Kompol Jatner Sinaga, Kepala BPS Herman, S.E, Kasi IPDS Iwan Andi Susanto, S.Si, M.Si, Kasi Statistik Distribusi Ir. M. Iqbal, M.Si, Kordinator Franki Pandiangan, A.Md, dan Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, S.H.*