Ekspansi di 2020, Indosat Ooredoo Resmikan Gerainya di Sun Plaza & Deli Park

Ekspansi di 2020, Indosat Ooredoo Resmikan Gerainya di Sun Plaza & Deli Park
Peresmian Gerai Indosat Ooredoo di Sun Plaza Medan, Jumat (31/1/2020).
Jum'at, 31 Januari 2020 20:16 WIB
Penulis: Anita
MEDAN-Indosat semakin melebarkan sayapnya dan ingin semakin dekat dengan para pelanggan. Hal ini ditandai dengan Indosat meresmikan gerainya di dua tempat sekaligus yakni di Sun Plaza Mall dan Delipark Mall, pada penghujung Januari 2020.

Menandai peresmian ini, Indosat menawarkan promo yang sangat spektakuler mulai dari beli pulsa gratis smartphone, cashback smartphone jutaan rupiah, hingga diskon besar-besaran untuk aksesoris smartphone.

Tidak hanya itu, diadakan juga Lelang Smartphone pilihan dengan penawaran pertama mulai Rp 1.000,- dan juga promo paket pascabayar dengan hanya membayar Rp 58 ribuan per bulan para pelanggan bisa menikmati kuota data 36 GB perbulan serta unlimited telepon dan sms ke sesama Indosat.

Dikatakan VP of Sales Northern Sumatera, Budiono bahwa Indosat bekerja sama dengan Erajaya Retail membangun bersama dan untuk tumbuh bersama juga diharapkan bisa terus berkembang.
Ads

"Hadirnya dua gerai terbaru Indosat ini semata-mata ingin mendekatkan diri dengan pelanggan terutama untuk warga Medan. Semoga bisa memberikan pelayan yang lebih baik lagi untuk pelanggan Indosat. Dan, saat ini Indosat memiliki jaringan 100 persen di seluruh kecamatan di Medan. Jadi lebih mempermudah pelanggan," katanya, Jumat (31/1/2020).

Memilih Sun Plaza dan Delipark Medan lantaran, menjadi mall yang titik kumpulnya orang-orang Medan terutama pada hari Sabtu dan Minggu. Dalam kesempatan tersebut, Budiono juga mengatakan para pelanggan dan calon pelanggan akan mendapatkan penawaran dan discount menarik, mulai hari ini s.d tanggal 14 Februari 2020.

"Mulai dari gratis handphone samsung A10 dengan berlangganan pulsa Indosat,big discount untuk handphone tertentu, gratis pulsa selama setahun untuk pembelian samsung note 10 dan samsung note 10+, discount 50% untuk paket sim only freedom postpaid, flash sale accesories dan device, serta lelang handphone dan jbl dimulai dengan harga 100.000," terang Budiono.

Ditambahkan Budiono, para pelanggan dan calon pelanggan, wajib temukan experience di gerai Indosat dengan dukungan network 4G yang stabil dan menyeluruh di Medan. Di kedua Gerai Indosat Ooredoo ini, pelanggan tidak hanya dilayani terkait dengan service atau pembayaran, namun juga para pelanggan bisa membeli berbagai jenis Smartphone terbaru serta aksesoris Smartphone dengan Promo yang menarik dan Cashback jutaan rupiah.

Director Of Marketing Erajaya Retail, Djatmiko Wardoyo bersama Director Of Sales Erajaya Retail, Herman Wong mengatakan komitmen Erajaya tidak dilakukan satu atau dua kali.

"Komitmen kami bisa hadir di seluruh kota Indonesia. Sudah 4-5 tahun belakangan kita bekerjasama dengan Indosat. Kita yakin bisnis ini bisa berkembang. Jadi tidak ada satu perusahaan yang bisa berdiri sendiri harus bersama-sama dan bekerjasama. Jadi kalau ada yang tidak bagus kita benahi bersama-sama," pungkas Djatmiko seraya berkata di era digital ini butuh kolaborasi dan tidak bisa sendiri.*
Editor : Zizi
Kategori : Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Umum, Interaksi, Ekonomi
www www