MEDAN-Juri MasterChef dan Top Chef Indonesia, Vindex Tengker menyajikan The New Taste Asian Cuisine di Grand Inna Medan. Menu ini merupakan menu terbaru miliknya Grand lnna Medan sebagai salah satu hotel Group PT Hotel Indonesia Natour (Persero).

Acara pengenalan The New Taste Asian Cuisine tersebut dilaksanakan dalam suasana perayaan lmlek, dalam acara Chinese New Year Live Cooking by Chef Vindex yang diselenggarakan di Ball Room Grand Inna Medan, Selasa (28/1/2020) malam.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Group Qodie Ibrahim mengatakan Event Chinese New Year Live with Celebrity Chef Vindex ini merupakan bagian dari program peningkatan layanan sejalan dengan tuntutan customer yang terus meningkat. Salah satu diantaranya adalah menu makanan atau cuisine.

Perkembangan dunia kuliner ini melahirkan konsep cuisine yang memikat berkat inovasi dan kreasi yang dilakukan para chef kenamaan yang sarat dengan pengalaman.

"Hal ini kami lakukan sebagai apresiasi kepada para tamu, customers, dan mitra usaha yang telah memberikan kepercayaan kepada Grand Inna Medan khususnya dan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dan hotel-hotel dibawah naungan Hotel Indonesia Group pada umumnya,"kata Qodie Ibrahim memberikan sambutan pada acara ini.

Acara dilaksanakan dalam bentuk set menu, dimana ada empat set menu dinner yang dapat dinikmakti. Chef Vindex Tengker menjelaskan bahwa menu tersebut adalah fushion asian cuisine yang disesuaikan dengan tema Chinese New Year.

Beberapa menu special disajikan kepada pengunjung mulai dari menu pembuka Duo King Prawn and Salmon with Prosperity Salad and Plum Dressing dan Egg Drop Corn Sup with Siomay. Sebagai makanan utama ada Asian Surf & Turf yang merupakan kombinasi dari beef tenderloin with black pepper sauce and cantonese style grouper fillet.

Sebagai makanan penutup Mango Pudding with Orange Mango Compote dihadirkan untuk para tamu yang datang. Sepanjang acara juga dimeriahkan dengan pertunjukan barongsai, live music dan fashion show dengan iringan Violist Carel Liawan.

"Acara ini diharapkan menjadi momen special yang memadukan sajian new cuisine dan entertainment sehingga para tamu mendapatkan pengalaman perayaan lmlek yang memorable," jelasnya.

Event Chinese New Year Live Cooking by Chef Vindex ini dihadiri oleh berbagai pimpinan provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan, para tamu, undangan dan mitra usaha. Dalam event ini tamu juga diajak merasakan langsung Ball Room Grand Inna Medan yang baru saja selesai direnovasi.

Ball Room Gram ini dapat digunakan sebagai sarana penyelenggaraan kegiatan MICE yang mampu menampung hingga 350 tamu atau peserta. Sebagai hotel yang berada di lokasi yang sangat strategis (prime location), Grand Inna Medan terus melaksanakan pengembangan-pengembangan. Grand Inna Medan merupakan satu-satunya hotel di Kota Medan yang memiliki kolam renang air asin.*