Home >  Berita >  Asahan

Cekcok Dengan Anggota Kelurga, Udin Diduga Bakar Diri Hingga Tewas Mengenaskan Di Kamarnya


Kondisi jasad korban saat di Puskesmas Air Joman

Selasa, 28 Januari 2020 21:42 WIB
Penulis: Bayu Sahputra
ASAHAN-Disebabkan karena adanya cekcok dengan anggota keluarga, Zainuddin alias Udin Tompel (46) warga Lingkungan VIII, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan diduga bunuh diri dengan membakar tubuhnya di dalam kamarnya hingga tewas mengenaskan, Selasa (28/1/2020) sore.

Bukan hanya sekedar tewas mengenaskan, akibat dari kelakuan Udin rumahnya pun hangus dilahap sijago merah.

Kapolsek Air Joman Polres Asahan AKP. HW. Siahaan, SH menjelaskan bahwa setelah api padam korban ditemukan di dalam kamar tepatnya di dekat jendela.

"Untuk penyebab kebakaran dan matinya korban masih dalam penyelidikan kami," jelasnya.

AKP. HW. Siahaan menceritakan bahwa warga sempat mengalami kesulitan untuk menyelamatkan korban, karena kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci rapat dan seluruh jendela terpasang besi jerejak.

"Berdasarkan dari keterangan saksi-saksi, warga sempat kesulitan menyelamatkan korban, karena pintu rumah terkunci dan jendela terpasang besi jerejak," ungkapnya.
Ads

Dari beberapa hasil keterangan, Kapolsek Air Joman membeberkan bahwa sebelumnya korban sempat mengalami cekcok dengan anggota keluarganya.

"Dari keterangan saksi, sebelumnya korban ada masalah hingga cekcok. Untuk lebih pastinya kami akan melakukan penyelidikan lebih dalam lagi," jelasnya lagi.

Terakhir, Kapolsek berpangkat tiga balok emas itu memberitahukan kalau kini petugas membawa korban telah ke Puskesmas Air Joman untuk dilakukan visum.*
Editor : Sisie
Kategori : Asahan, Sumatera Utara, Peristiwa, Umum
www www