LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat memimpin apel pagi seluruh personel Polres Labuhanbatu, Selasa (28/1/2020) sekira pukul 07.30 di Lapangan Apel Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Dalam apel ini turut diikuti Wakapolres Labuhanbatu Kompol M Taufik, para Kabag para Kasat para Kapolsek para Kasubbag para Kanit Polsek, Perwira pertama, Brigadir serta ASN Polres Labuhanbatu.

Dalam arahannya, AKBP Agus Darojat mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat sehat yang diberikan sehingga dapat melaksanakan apel pagi pada hari ini.

"Ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah melakukan pengamanan di Vihara dalam rangka tahun baru imlek," ujar orang nomor satu di Polres Labuhanbatu tersebut.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada personel dan elemen masyarakat yang telah bekerja secara maksimal melakukan pengamanan insiden di Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, beberapa waktu yang lalu.

"Kepada seluruh personel juga harus cepat tanggap terhadap situasi yang berkembang di lingkungan tugas masing-masing," tegasnya.