LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indratno berharap agar seluruh personel di unit masing – masing dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menciptakan inovasi baru dan tidak bertentangan dengan aturan yang ada.
Demikian harapan Kapolsek Bilah Hilir pada apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Bilah Hilir Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (27/1/2020) pagi.

Kapolsek menjelaskan, dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, diperlukan adanya kiat atau usaha inovasi sejauh tidak bertentangan dengan aturan yang ada.

"Pimpinan masing-masing unit agar senantiasa melakukan anev maupun terobosan inovatif, guna peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tegas AKP Krisnat.

Kapolsek juga berharap personel dapat meningkatkan kedisiplinan, pelayanan dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga dapat berhasil secara maksimal serta meminimalisir adanya komplin dari masyarakat.

“Selain itu juga, dalam kesempatan ini saya memberikan apresiasi terhadap kinerja personel yang sudah melaksanakan tugas sesuai dengan aturan serta nihil ditemukan pelanggaran,” tandas Kapolsek.