PALUTA-Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Sekdakab Paluta) H. Burhan Harahap, SH buka secara resmi kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) Ke-IX tingkat Kecamatan Batang Onang di Gedung serbaguna Kecamatan Batang Onang, Jumat (24/1/20).

Kegiatan MTQN Ke-IV Tingkat Kecamatan Batang Onang dilaksanakan selama 2 hari dari hari Jumat (24/1) sampai dengan hari Sabtu (25/1), sebanyak 370 peserta mengikuti perlombaan MTQN Ke-IV Tingkat Kecamatan Batang Onang kali ini, dengan kategori lomba yang diperlombakan sebanyak 34 kategori.

H. Burhan Harahap, SH dalam sambutannya menyampaikan berharap dengan dilaksanakannya acara MTQN Tingkat Kecamatan Batang Onang ini kedepannya akan ada Hafiz dari kecamatan Batang Onang yang menjadi perwakilan Kabupaten Padang Lawas Utara untuk mengikuti MTQ di tingkat Provinsi Sumatera Utara bahkan Nasional.

"Kita harap dengan dilaksanakannya MTQN ini kedepannya akan lahir hafiz Quran dari kecamatan Batng onang yang dapat mewakili Paluta untuk ikuti MTQN ditingkat propinsi " kata Sekdakab.*