Home >  Berita >  Medan
Pengurus Harian Periode 2020-2024 Terbentuk

Perayaan Bona Taon Sitompul Siringkiron Kota Medan Berlangsung Meriah

Perayaan Bona Taon Sitompul Siringkiron Kota Medan Berlangsung Meriah
Minggu, 26 Januari 2020 20:48 WIB
Penulis: Ril
MEDAN-Perayaan Bona Taon Marga Sitompul Siringkiron Kota Medan Tahun 2020 berlangsung meriah di gedung Sikola Minggu HKBP Moria, Jalan Sei Mencirim Medan, Minggu (26/1/2020).

Perayaan yang diawali dengan kebaktian itu, dihadiri seluruh pomparan keturunan Op Siringkiron baik, anak, boru, bere maupun ibebere se Kota Medan.

Pdt Agus Sitompul dalam kotbahnya mengatakan pergumulan setiap manusia pasti selalu ada. Namun meskipun begitu, kita didorong untuk tetap selalu mengingat Tuhan Yesus dan seluruh ajaran-Nya. "Meskipun kita akan menghadapi berbagai cobaan, tetapi kita harus tetap berserah diri kepadaNya," ucap Pdt Agus.

Ia pun berharap agar kedepannya, seluruh pomparan Sitompul Siringkirong dimana pun berada, kiranya agar selalu kompak dan bersama dalam kasih Kristus. 

Ads
Di acara itu, Ketua Pengurus Harian periode sebelumnya P Sitompul juga menggelar pergantian kepengurusan di Badan Pengurus Harian untuk periode 2020-2024.

Sebagai ketua terpilih adalah Gindo Sitompul, Wakil Ketua Henry Sitompul, Sekretaris Radiman Silaban, Wakil Sekretaris Jansen Sitompul dan bendahara terpilih Lafandi Sitompul.

Sedangkan untuk komisariat, terpilih Fernando Sitompul sebagai Komisaris Medan Selatan, Boita Sitompul sebagai Komisaris Medan Timur, H Panjaitan sebagai Komisaris Medan Barat dan Samuel Sitompul sebagai Komisaris Medan Utara.

Panitia juga memilih penasehat organisasi marga yang terbentuk sejak 8 Oktober 1981 itu yakni R Sitompul, P Sitompul, E Sirait dan T Sitompul.

Penasehat Sitompul Siringkiron Kota Medan R Sitompul mengatakan agar seluruh keturunan dan para generasi muda Sitompul Siringkiron dapat menjaga kekompakan dan kerukunan baik sesama keturunan Op Siringkiron, maupun kepada marga-marga Sitompul lainnya.

Sedangkan ketua terpilih Gindo Sitompul mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin empat tahun kedepan. "Saya juga tetap meminta arahan dari seluruh penasehat dan keluarga besar Op Siringkirong agar dapat memjalankan amanah sebagaimana mestinya," terangnya.

Di penghujung acara, panitia juga menggelar acara hiburan.

Tampak beberapa anggota yang hadir bernyanyi bersuka cita serta menari bersama anak mereka masing-masing.

Diketahui, Marga Sitompul memiliki empat keturunan yakni Sitompul Lumban Toruan, Sitompul Lumban Dolok, Sitompul Siringkiron dan terakhir Sitompul Sibange-bange.
Editor : Kamal
Kategori : Medan, Sumatera Utara, Interaksi, Peristiwa, Umum
www www