Home >  Berita >  Labuhanbatu

Cari Berondolan Sawit, 3 Anak Tewas Tenggelam di Sumur Dusun Simpang Tiga

Cari Berondolan Sawit, 3 Anak Tewas Tenggelam di Sumur Dusun Simpang Tiga
Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Napitupulu saat melakukan cek TKP tewasnya 3 anak di Dusun Simpang Tiga
Minggu, 26 Januari 2020 10:00 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUHANBATU - Tiga anak ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sebuah sumur dengan kedalaman 2.50 meter di perladangan kelapa sawit di Dusun Simpang Tiga, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (24/1/2020) sekira pukul 19.00.

Penemuan ini sontak membuat histeris keluarga dan menggegerkan warga di sekitar lokasi. Sehingga warga pun dan juga Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Napitupulu beserta anggota turun ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Ketiga anak tersebut yakni Epriyonas Rumahorbo (10), Mikhael Saputra Rumahorbo (7) dan Samuel Simbolon (7), yang ketiganya warga Dusun Simpang tiga, Desa Tanjung Harapan.

Sabtu (25/1/2020) sekira pukul 16.00, Kapolsek kembali ke areal kebun kelapa sawit milik Jaimin yang terletak di Dusun Simpang Tiga, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Ads
Di dampingi Kapolsubsektor Pangkatan dan personel Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir diketahui, Kapolsek memimpin olah TKP dan terungkap bahwa ditemukan baju dan celana serta sandal milik Samuel Simbolon di atas tanah dekat pohon durian dalam kebun sawit milik Jaimin.

"Kita juga menemukan goni berwarna putih dan plastik assoy warna hitam yang berisikan berondolan kelapa sawit milik Jaimin yang berdekatan dengan sumur dengan jarak sekitar 10 meter dari sumur," terang Kapolsek.

Berdasarkan hasil interogasi Binsar Batubara, Jumat (24/1/2020) sekira pukul 19.30 mendapat informasi bahwa setelah mengetahui ketiga korban tidak pulang ke rumah, kemudian saksi dan warga mencari keberadaan korban dan ditemukan berada di dalam sumur dan sudah meninggal dunia.

"Kematian ketiga korban diduga akibat tenggelam di dalam sumur," tutup Kapolsek.

Editor : Penry
Kategori : Labuhanbatu, Sumatera Utara, Peristiwa, Umum
www www