Home >  Berita >  Peristiwa
Sunting Pujaan Hati

Putra Mantan Bupati Tobasa Berikan Mahar Rp 1.30 Juta, 5 Ekor Lembu dan Satu Kerbau Dipersiapkan Jamu Undangan

Putra Mantan Bupati Tobasa Berikan Mahar Rp 1.30 Juta, 5 Ekor Lembu dan Satu Kerbau Dipersiapkan Jamu Undangan
Kasmin P Simanjuntak, Bobi Gorga Simajuntak,SE dan Istrinya Imelda Novita Tambunan, SE dan ibunya Netty br Pardosi saat menyampaikan sambutan dan acara Tor Tor Suhut (tortor Keluarga Mempelai Laki Laki dengan Menantu yang Baru)
Jum'at, 24 Januari 2020 18:13 WIB
Penulis: Marimbun Marpaung
TOBASA-Mantan Bupati kab,Toba Samosir Ke - 3 Kasmin Pandapotan Simanjuntak dengan istrinya Netty br Pardosi melangsungkan pemberkatan dan pesta akad nikah anak ke 2 nya Bobi Gorga Simanjuntak, SE anak kandung Kasmin dari 4 bersaudara.

Kebaktian Pemberkatan pernikahan di laksanakan di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Simanobak Resort Parsambilan Kecamatan Silaen yang di berkati oleh Pareses Distrik IV Toba Kab.Toba Samosir Pdt. Tumpak Siahaan,S.Th.

Bertempat di rumah Villanya di Simallopak Desa Simanobak Kecamatan Silaen Toba Samosir Jumat, (24/1/2020) dengan dihadiri ribuan undangan dari berbagai kalangan Pejabat dan masyarakat umum.

Pesta Adat perkawinan Bobi Gorga Simanjuntak mantan anggota DPRD Kabupaten Toba Samosir periode 2014 - 2019 dengan Imelda Novitasari Tambunan, SE digelar sesuai dengan tatanan Budaya Adat Batak dengan acara yang sangat semarak dan meriah.
Ads

Untuk mempersunting Imelda Novitasari Tambunan menjadi istrinya Bobi Gorga Simanjuntak anak ke 2 Kasmin dengan istrinya Netti br Pardosi yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Toba Samosir periode 2014 - 2019 memberikan Mahar (Sinamot) sebesar Rp.100.300.000,00.- (Seratus Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah)

Pesta Adat pernikahan di iringi dengan alat musik suku Batak Gordang Sada Bangunan (Gondang Batak lengkap),pesta juga di isi dengan di lengkapi alat musik Band dengan menghadirkan beberapa penyanyi pop Batak seperti Rita Butarbutar dan penyanyi Trio Lamtama serta penyanyi Penyanyi Lokal.

Pesta adat pernikahan Boby Gorga Simanjuntak,SE dengan Imelda Novitasari Tambunan, SE tampak dihadiri para pejabat teras dari para Uspida KabupatenToba Samosir, Anggota DPRD Kab.Toba Samosir serta para kolega Bisnisnya dari Jakarta dan beberapa luar Daerah serta beberapa petinggi Partai, Pejabat BUMN, BUMD, dan undangan dari Perusahaan Swasta PT.TPL,Tbk, PT.BDSN, PT, Jasa Tirta, Aquafarm Ajibata, Kalangan Pers dan LSM.

Informasi yang didapat gosumut dari Usaha Catering Pardomuan Laguboti, untuk menjamu ribuan tamu undangan yang hadir pada acara pesta adat pernikahan Bobi Gorga Simanjuntak,SE, Kasmin Simanjuntak mantan Bupati Toba Samosir ke - 3 ini menyembelih 5 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kerbau yang pengerjaannya oleh Usaha Catering Pardomuan Nauli dibantu dengan para tetua sekampung dan satu Adat yang di masak secara Nasional.

Didapat informasi di lokasi acara pesta, selesai acara pesta adat malam harinya akan digelar acara hiburan musik Band dengan menampilkan penyanyi artis artis dari Ibu Kota Jakarta Rita Butarbutar dan rekannya juga Trio Lamtama.*
www www