Personel Polsek Torgamba Patroli Cek Vihara

Personel Polsek Torgamba Patroli Cek Vihara
Jum'at, 24 Januari 2020 23:03 WIB
Penulis: Penry Nababan SH

LABUSEL - Kapolsek Torgamba AKP Mulyadi menurunkan sejumlah personelnya melakukan patroli dan pengecekan langsung ke vihara.

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa wilayah hukumnya tetap dalam situasi kondusif menjelang perayaan tahun baru Imlek yang akan dilaksanakan umat Budha pada Sabtu (25/1/2020).

Kapolsek AKP Mulyadi, Jumat (24/1/2020) malam menyampaikan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pengurus Vihara Budha Sasana Cikampak Wihendri melalui seluler dan pelaksanaan patroli dan pengecekan langsung ke Vihara.

Patroli yang dilaksanakan sekira pukul 20.00 tadi dilaksanakan di Vihara Budha Sasana Cikampak Jalan Lintas Sumatera - Cikampak Gang Ac. Dusun Cinta Makmur, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel.

Ads
"Berdasarkan koordinasi kami kepada pengurus Klenteng bahwa kegiatan ibadah di Vihara pada saat malam penyambutan tahun baru Imlek tidak ada alias nihil," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengakui, saat melaksanakan patroli dan cek Langsung di Vihara yang dipimpin Pawas Ipda M. Siregar tidak ada kegiatan ibadah dan hanya bertemu dengan penjaga Vihara.

www www