Home >  Berita >  Peristiwa

Merayakan Imlek 2571, Keluarga Sumalim Dapat Kejutan Dari Kapolres Sergai AKBP Robin

Merayakan Imlek 2571, Keluarga Sumalim Dapat Kejutan Dari Kapolres Sergai AKBP Robin
Jum'at, 24 Januari 2020 21:15 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANGBEDAGAI- Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2571, Kapolres Sergai memberikan ucapan selamat tahun baru imlek 2020 kepada keluarga besar Salimi Sumalim di Dusun II, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jumat(24/1/2020).

Kunjungan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang diwakili KBO Intelkam Polres Sergai, Iptu T Sihombing di sambut langsung oleh Keluarga Salimi Sumalim didamping Budi Sumalim alias Budi SE.

“Kami dari keluarga bapak Salimi Sumalim dan jajaran masyarakat warga Tiongha mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan semua jajaran Polres Serdang Bedagai atas dedikasinya menjaga kondusifitas di Serdang Bedagai terutama dalam menjaga keharmonisan dan kehidupan beragama.Semoga bapak Kapolres Sergai terus jaya dan sukses dalam menjalankan tugas. Dalam perayaan Imlek tahun ini kami mengucapkan GONG XI FA CAI 257I dan selamat buat Kapolres Sergai serta jajaranya,” kata Budi Sumalim alias yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang diwakili KBO Intelkam Polres Sergai, Iptu T Sihombing juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek tahun 2020 GONG XI FA CAI 257I.*
Ads
www www