Syukuran Bona Taon Sahabat Dolok M Panjaitan :

Mari Rapatkan Barisan, Raih Simpati dan Menangkan Pemilukada Tobasa 2020

Mari Rapatkan Barisan, Raih Simpati dan  Menangkan Pemilukada Tobasa 2020
Rinto Hutapea !antan Ketua KPUD Tobasa selaku ketua Tim Center Cabup Dolok M Panjaitan,ST saat menyampaikan Sambutan dan duduk Jamel Panjaitan mantan Kadis Diknas Kab.TAPUT, Dolok M Panjaitan,ST (tengah), Maklon Panjaitan alias Lapaloma.
Kamis, 23 Januari 2020 08:50 WIB
Penulis: Marimbun Marpaung
TOBASA-Dolok Maringan Panjaitan putra desa Hutanamora Kecamatan Silaen sosok pengusaha sukses dari Papua dan berdomisisli di ibu kota Jakarta bersama dengan ribuan warga para pendukung dan simpatisannya gelar Pesta dan Syukuran Bona Taon 2020 di Gedung serba Guna HKBP Balige Selasa, (21/1/2020).Dolok mendelegasikan dirinya menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Toba Samosir untuk ikut menjadi peserta Pemilukada di ajang pesta Demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Toba Samosir tahun 2020 untuk periode jabatan Tahun 2020 - 2025.

Pesta Syukuran Bona Taon 2020 yang digelar Dolok bersama dengan ribuan Masyarakat para pendukung dan Simpatisannya yang hadir dari berbagai desa dan kecamatan se Kab.Tobasa digelar dengan meriah dengan agenda acara "Syukuran Bona Taon Sahabat Dolok M Panjaitan,ST".

Acara Syukuran Bona Taon 2020 Sahabat Dolok M Panjaitan,ST yang digelar di Gedung Serba Guna Lantai II HKBP Balige diawali dengan acara ibadah dengan pengkotbah Pdt.Donal Pieter Sth, MA dengan menghadirkan beberapa artis Trio penyanyi Batak dari Ibu Kota Group salah satunya Trio Alexis serta menampilkan penyanyi lokal yang tak kalah menarik penampilan dan suaranya dari para artis artis Trio Batak lainnya yang dari Ibu Kota Jakarta.

Ads
Rinto Hutapea Ketua Tim Center Bacalon Bupati Dolok M Panjaitan, ST dalam sambutannya mengajak seluruh simpatisan dan pendukung Dolok untuk bersatu tekad menggalang kekuatan untuk memenangkan Dolok M Panjaitan di ajang pesta Demokrasi pada Pemilukada Kepala Daerah Kabupaten Toba Samosir 2020 ini.

"Marilah kita seluruh pendukung, simpatisan, para Kordes dan Korcam "Rapatkan barisan, raih simaptik warga masyarakat luas, tetap Solid dan saling kerja sama, Raih ke,enangan Pemilukada Tobasa 2020," tegas Rinto dalam harapan dan himbauannya kepada seluruh peserta Syukuran.

Lanjut Rinto, para simpatisan jangan pernah ragu akan Partai Pendukung dan pengususng untuk menjadi perahu yang akan di tompangi Dolok pada pemilu nanti.soal Partai pengususng nantinya kita pastikan, pasti ada. "Karena hal itu telah dijajaki mulai dari Daerah,Propinsi hingga ke tingkat Pusat di beberapa Partai Politik yang direncanakan menjadi pengusung Bacalon Bupati Dolok M Panjaitan," tegas Rinto.

Dolok M Panjaitan,ST di sela sela acara kepada Gosumut saat dikonfirmasi menjelaskan, acara ini kita gelar sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan serta mengawali kebersamaan dengan doa untuk merapatkan barisan dan kekuatan para simpatisan dan pendukung mulai dari pelososk desa, dan Kecamatan dalam menggalang kekuatan untuk bisa memenangkan Pemilukada Kabupaten Toba Samosir di bulan September 2020 nanti.

"Dalam acara ini kita menghadirkan para Kordes (Koordinator Desa), Korcam (Koordinator Kecamatan) yang sebelumnya telah di bentuk dan sudah mulai bekerja, tentunya untuk menguatkan kebersamaan dan rasa Persaudaraan serta memacu semangat dan komitmen para Kordes dan Korcam dalam menggalang massa untuk memilih pasangan Cabup Dolok M Panjaitan ST di ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Toba Samosir di bulan September 2020 ini," terang Dolok.

Disinggung mengenai Partai Politik untuk pengususng Dolok menjadi Calon Bupati Kab.Tobasa, Dolok menyampaikan, untuk Partai Politik menjadi pengusung Cabup Dolok M Panjaitan sedang berlangsung penjajakannya mulai di Propinsi dan Pusat karena di Daerah sebelumnya kita telah mendaktarkan diri kepada benerapa Partai Politik di Kab,Tobasa untuk menjadi Bacalon Bupati Kab.Tobasa. "Kita pastikan akan mendapatkan Partai Politik Pengusung," jelasnya. Namun Dolok tidak mau menyebutkan Partai Politik mana kira kira yang sudah memberi respon sinyal akan mendukung dan akan mengusungnya nanti pada pesta Demokrasi Pemilukada Kab.Toba Samosir 2020 ini.

Mengenai untuk Pasangan menjadi Wakilnya, Dolok mengatakan untuk penentuan, pemilihan dan Penetapan menjadi pasangannya untuk Bakal Calon Wakil Bupati sepenuhnya di serahkan kepada Partai Politik yang menjadi Pengusungnya nanti. "Sepenuhnya saya serahkan dan saya percayakan untuk menentukan dan menetapkan untuk Pasangan saya menjadi Bakal Calon Wakil Bupati saya serahkan sepwnuhnya kepada Partai Poltik pengusung tentunya tetap dengan berkoordinasi dengan saya untuk biaa menyatukan sikap dalam satu Visi dan Misi kedepan. Saya tetap berharap kepada Partai Politik pengusung nantinya untuk penetapan Bakal Calon Wakil Baupati menjadi pasangan saya yang ditetapkan dan di tentukan oleh Partai Politik, hendaknya Wakil yang akan dipasangkan dengan saya adalah sosok yang militan dan visioner serta mampu saling kerja sama dalam memajukan Daerah Kabupaten Tobasa kedepan sebagaimana Visi dan Misi saya menjadi Bacabup Tobasa menuju Kabuoaten Toba Samosir menjadi "Tobasa Sehat," ungkap Dolok M Panjaitan,ST.*

Editor : Sisie
Kategori : Toba Samosir, Samosir, Sumatera Utara, Politik, Peristiwa, Umum
www www