SAMARINDA - Setelah kepergian Nadeo Argawinata, posisi penjaga gawang utama Borneo FC belum ditentukan. Kiper anyar Diky Indriyana melihat peluang ini untuk mendapat kesempatan bermain.

Pemain yang musim lalu berstatus kiper ketiga Bali United ini terpacu mendapat jatah bermain. Dia ingin kerja keras di lapangan. Berlatih maksimal agar dilirik staf pelatih.

"Insya Allah musim ini saya lebih baik. Semoga dapat kepercayaan tampil dan bisa memberikan seluruh kemampuan," kata Diky.

Persaingan di posisi kiper musim ini terbilang ketat. Sebab ada Gianluca Pandeynuwu yang tahun lalu tampil moncer melapis Nadeo. Tak hanya itu masih ada Muhammad Zulfikri yang memanaskan bangku cadangan.

"Ya di Borneo FC semua pemain pasti ingin tampil. Begitu juga dengan saya tidak mau hanya bersantai. Semoga saja musim ini kami semua bisa dapat hasil maksimal," imbuhnya.

Sebelum memilih Borneo FC, Diky sempat melakukan negosiasi dengan Persiraja Banda Aceh. Namun komunikasi hanya melalui telepon dan tanpa berujung kesepakatan.

"Memang ada komunikasi melalui telepon. Setelah saya minta arahan keluarga, semua ingin saya main di Borneo FC," pungkasnya. ***