MEDAN-Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia utus 6 Kafilah pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Tingkat Kecamatan. Hal tersebut dikatakan Lurah Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, Nur Ainun SH menjawab GoSumut usai melaksanakan pawai bersama Kafilah Kelurahan Sarirejo dan 60-an orang dari unsur kelurahan yang terdiri dari kepala lingkungan, Babinsa, Ibu PKK dan pihak terkait lainnya di Kantor Camat Medan Polonia, Jalan DC Barito Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia, Rabu, (22/1/2020). “Ada 6 Kafilah yang diutus untuk mewakil kelurahan Sarirejo pada MTQ ke-53 tingkat kecamatan Medan Polonia,” ujar Nur Ainun.

Lebih lanjut dijelaskannya, para Kafilah utusan Kelurahan Sarirejo itu nantinya akan bertanding dalam beberapa kategori yang diperlombakan pada MTQ tingkat kecamatan tersebut. “Untuk itu, kita berharap para Kafilah yang diutus itu nantinya bisa membawa harum nama kelurahan Sarirejo ini,” jelas Nur Ainun.

Sementara itu, Camat Medan Polonia, Amran Sanusi Rambe ketika membuka MTQ tersebut mengucapkan selamat bertanding kepada para Kafilah.