MADINA - Plt Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution MSi disambut sholawatan ribuan santri-santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Musthafawiyah Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (18/01). Kunjunga Akhyar ke Pesantren Musthafawiyah tersebut dalam rangka merajut silaturrahmi dengan Ponpes, karena Akhyar merupakan putra asli Mandailing sekaligus mencari jati diri di tanah leluhur.

Dalam kunjungannya, Akhyar Nasution disambut langsung Mudir Ponpes Musthafawiyah H.M.Musthafa Bakri Nasution di halaman Ponpes dengan diiringi lantunan sholawat.

Dalam kesempatan tersebut, Akhyar menyampaikan terima kasih kepada Ponpes Musthafawiyah yang telah menerima kunjungannya di pesantren terbesar di Sumut itu.

Akhyar juga memohon doa dari keluarga besar Ponpes Musthafawiyah dalam memimpin Kota Medan yang masyarakatnya sangat multi kultural.

Dia berharap kepada ponpes untuk ikut menjaga dan mengingatkan dirinya beserta seluruh jajarannya apabila ada yang dianggap keliru dalam memimpin Kota Medan.

Sementara, Mudir Ponpes Musthafawiyah HM Musthafa Bakri dalam sambutannya menyampaikan ucapanan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Akhyar ke Ponpes Musthafawiyah dengan berharap kunjungan ini menjadi sinergitas silaturahmi yang berkelanjutan antara Plt Walikota Medan dengan Ponpes Musthafawiyah.

Mudir juga mendoakan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution diberi kesehatan dan berharap bisa menjadi walikota yang amanah dalam memimpin Kota Medan. (*)