SERDANG BEDAGAI-Mapolres Sergai melaksanakan Pelatihan Cyber Troops personil Polres Sergai di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Jumat (17/1/2020) Jam 9:00WIB.

Adapun kegiatan ini selaku narasumber Pelatih Cyber Troops IBE NSTN dan Agus Supratman CNN Indonesia.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam sambutanya menyampaikan kepada Team Cyber Troops Polres Sergai belum maksimal dalam pelaksanaan tugas.

"Team Cyber Troops Polres Sergai bisa menyerap ilmu dari Narasumber Team Cyber Troops Polda Sumut," kata Kapolres Sergai AKBP Robin.

"Perkembangan ilmu teknologi sangat pesat jadi personil Polri menyesuaikan dengan Tekhnologi dan latihan Cyber Troops agar fokus dengan waktu latihan yang ada, jangan fikirkan kerjaan yang lain,"ungkap Kapolres Sergai.

IBE NST Narasumber Cyber Troops mengatakan bahwa kegiatan yang banyak tanpa Publikasi sama dengan Nol.Team Cyber Troops Polres Serdang Bedagai agar membuat Citra yang Positive.

"Untuk itu, IBE mengharapkan Team Cyber Troops polres Serdang Bedagai sebagai Ujung Tombak Polri dalam mengkounter Berita - Berita yang buruk,"tandasnya.

Dalam kegiatan pelatihan Cyber Troops dilanjutkan Praktek Pengambilan Foto dan Video di ruang TMC Polres Serdang Bedagai.

Dalam kegiatan turut hadir Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto,Kabag Ops Polres Sergai Kompol Sofyan dan PJU Polres Sergai, Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi, Kasi Propam Ipda A.M Purba, Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Sergai dan Team Cyber Troops Polres Serdang Bedagai, Para Bhabinkamtibmas Polres Serdang Bedagai.*