SERDANG BEDAGAI-Kapolres Sergai bersama PJU Polres Sergai menyapa dan sekaligus mengenalkan diri para pengujung Dalanta Coffee berlokasi di Dusun VI, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Sergai. Kamis(16/1/2020) malam sekira pukul 21:15 WIB.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sergai juga menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan sekaligus menyapa dan memperkenalkan diri kepada masyarakat Pengunjung Dalanta Coffee merupakan Kapolres Baru di Polres Serdang Bedagai.

Selain itu, Kapolres Sergai mengajak Pengunjung Dalanta Cafe untuk tetap menjaga Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Sergai khususnya di Kecamatan Sei Rampah.

Dan mengajak masyarakat atau pengunjung Dalanta Cafe dapat bersama - sama memerangin Narkoba dan Judi.

"Hal ini yang sangat meresahkan masyarakat, dikarenakan musuh negara serta aktif dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas ataupun pihak kepolisian apabila mengetahui terjadinya Kejahatan Narkoba, Judi, Curas, Curat, Begal dan Banjing Loncat di wilayah sekitar tempat tinggal masing-masing," kata Kapolres Sergai AKBP Robin.

"Setiap Kantor Desa yang ada di wilayah hukum polres sergai akan untuk di jadikan Pos bagi personil Bhabinkamtibmas, Intel, Reskrim dan Res Narkoba. Sehingga masyarakat dapat langsung memberikan informasi kepada petugas yang ada di Kantor Kepala Desa tersebut setiap kejadian sekecil apapun di desa," jelas AKBP Robin.

Usai acara tersebut, Kapolres Sergai makan dan ngopi bersama dengan masyarakat Pengunjung Dalanta Coffee. Sehingga kegiatan Kombur - kombur dengan Masyarakat Pengunjung Dalanta Coffee di Dusun VI Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai dalam situasi aman dan terkendali.*