LABUHANBATU - Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian melaksanakan Jumat Berkah dengan menyantuni anak yatim serta silaturrahmi kamtibmas bersama dan Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Sahabat Polisi Kecamatan Panai Hulu, Jumat (17/1/2020) di Pendopo Cafe Warung Raja Dusun Labuhan, Desa Tanjung Sarang Elang. Tokoh Masyarakat/Tokoh Agama Muhammad Syukur mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Saya sebagai tokoh masyarakat sangat mendukung kegiatan ini dan mendukung Kapolsek untuk terus menjalin silaturrahmi dengan masyarakat di Kecamatan Panai Hulu ini," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Azhar Hasibuan. Mewakili tokoh pemuda, Azhar mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek atas silturahmi yang dilaksanakan ini.

"Kami mohon kepada Kapolsek kalau ada momen momen kegiatan yang positif, kami dari PK. FKPPI Panai Hulu siap mendukung," tandasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, sehingga kegiatan ini terselenggara.

Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga ketertiban, keamanan dan stop penyalahgunaan narkoba, sehingga warga di kecamatan tersebut dapat unggul dan bermartabat.

Silaturrami yang diprakarsai Kapolsek Panai Tengah bekerjasama dengan Tokoh Pemuda FKPPI, Sahabat Polisi dan Pemerintahan Desa Tanjung Sarang Elang, diakhiri dengan penyantunan terhadap 31 anak yatim.

Hadir juga Camat Panai Hulu diwakili Kaurpem Idris, Danramil 04 Labuhan Bilik diwakili Pelda Faisal Manurung, Tokoh Pemuda Pancasila dari Rantau Prapat Herlyn Siahaan, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Panai Hulu, Ketua PK FKPPI Panai Hulu M. Soleh Nst dan jajarannya se Panai Hulu, Ketua Sahabat Polisi Rudy Wijaya beserta anggota, Ketua Bhayangkari Polsek Panai Hulu Taty Rudy Hartono Lapian.