SERDANG BEDAGAI-Kapolres Sergai bersama PJU dan Personil Polres Sergai latihan menembak Jenis Revolver bertempat di Lapangan Tembak Wira Satya Polres Sergai, Kamis (16/1/2020) sekira pukul 16:00WIB.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam arahannya mengatakan bahwa latihan Menembak Guna Untuk Meningkatkan Kemampuan Anggota dilapangan dalam melakukan penangkapan kepada Pelaku Kejahatan Sadis seperti Begal, Curas, Banjil Loncat dan Narkoba.

'" Lakukan Latihan dengan Serius, Jangan Sampai ada hal yang tidak diinginkan terjadi Pada Latihan ini,"kata AKBP Robin.

Menurutnya, dalam melakukan Tindakan Tegas dan Terukur harus bisa mempertanggung jawabkan pekerjaan dengan Profesional dan Ikuti arahan Instruktur dalam Latihan menembak,"jelas Kapolres Sergai AKBP Robin.

Dalam latihan ini turut hadir, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto, Para Kabag Polres Sergai, Para Kasat Polres Sergai, Kasubbag Sarpras AKP A.Yani Siregar,Kasubbag Humas IPDA Zulfan AhmadiPara Kanit Reskrim Polres Sergai Dan Peserta Latihan Menembak berjumlah 35 orang.*