SERDANG BEDAGAI-Program pak Kapolri kita bisa, bisa memberantas Judi, Narkoba, Begal dan Bajing loncat.Sesuai program Pak Kapolda tolong kami dibantu supaya program Pak Kapolda Sumut dapat kita laksanakan.

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam kunjungan kerja (Kunker) bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai di Mapolsek Firfaus Dusun 1 Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis(16/1/2019).

Menurut Robin, program Polres Sergai memberantas Narkoba, mari bersama- sama untuk Berantas Narkoba di wilayah hukum Polres Sergai," kata Kapolres Sergai AKBP Robin.

Kepala Desa akan diundang dan dibuat integritas bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa harus berani memberantas Narkoba.

Selain itu, Kantor Kepala Desa akan saya buat pos polisi sebagai Kedekatan Polri dengan Masyarakat. Untuk masalah judi sudah saya buat target untuk diberantas.

Kapolres Sergai menambahkan, bahwa maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk mempererat hubungan antar aparat kepolisian dengan masyarakat khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Firdaus yang membawahi 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Sei Bamban.

Sementara itu, Camat Seirampah, Nasarudin Nasution mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres Sergai di wilayah Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Sei Bamban.

"Kami sangat antusias dengan kehadiran Bapak kewilayah Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Sei Bamban. Bahwa wilayah kami selama ini dalam keadaan aman dan kondusif," kata Camat Seirampah.

Menurut Nasaruddin, Setiap ada kejadian diwilayah kami Muspika segera tanggap dan cepat mengatasi secara bersama - sama. Untuk itu selamat datang kehadiran Bapak Kapolres dan rombongan kewilayah kami," ungkap Camat Seirampah, Nadaruddin.

Tokoh Masyarakat mewakili Ketua MUI Kecamatan Seirampah, H Tamblih Nasution mengatakan bahwa kami dari tokoh masyarakat dari 2 Kecamatan mengucapkan selamat datang kehadiran Bapak Kapolres di Polsek Firdaus.

"Kami masyarakat siap mendukung pelaksanaan keamanan dan saling membantu,"ucap H Tamblih.

Turut hadir Kapolres Sergai, Ketua Bhayangkari Cabang Sergai, Ny Vera R Simatupang, Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Heri Sudarto, Camat Seirampah, Camat Seibamban dan Pejabat Utama Polres Sergai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, MUI Kecamatan, Ka Kua Seirampah dan Kepala Desa Seirampah.*