KARO-Acara tradisi pemberangkatan personel satuan penugasan Apter diawali dengan upacara pelepasan yang di ikuti oleh prajurit dan persit Yonif 125/Smb serta personel yang akan berangkat tugas ke wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari digelar di lapangan parikesit Mako Yonif 125/Smb Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (16/1/2020).

Tugas ini merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi seorang prajurit karena hanya prajurit yang terlatih dan siap secara fisik dan mental guna melaksanakan tugas di medan operasi khususnya Operasi Militer Selain Perang.

"Seluruh prajurit agar dapat menjaga kehormatan, dengan menjaga sikap dan prilaku yang baik sebagai seorang prajurit Sapta Marga, pejuang dan profesional yang memeggang teguh norma-norma keprajuritan serta berdisiplin tinggi," ungkap Mayor Inf Irwansyah, S.Sos selaku Wadanyonif yang mewakili Danyonif 125/Smb Letkol Ajuanda Pardosi dan seluruh prajurit beserta keluarga mengucapkan selamat kepada prajurit yang telah di perintahkan untuk melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

"Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, laksanakan setiap tugas dan tanggung jawab dengan hati yang tulus dan ikhlas, tunjukan bahwa kalian prajurit Si'mbisa yang mampu menonjolkan hal-hal positif dalam melaksanakan tugas yang di emban, sehingga kehadiran prajurit Si'mbisa dapat benar benar di rasakan manfaatnya khususnya bagi masyarakat di wilayah penugasan," ucap Wadanyonif yang mewakili Komandan 125 Si'mbisa Letkol Ajuanda Pardosi.

Pada kesempatan terakhir Wadanyonif menyampaikan agar selalu menjaga nama baik dan kehormatan satuan Yonif 125/Smb .. Selamat bertugas Si'mbisa selalu di hati.*