Sah, DPD Partai Gelora Indonesia Resmi Terdaftar di Labura

Sah, DPD Partai Gelora Indonesia Resmi Terdaftar di Labura
Rabu, 15 Januari 2020 15:54 WIB
Penulis: Komaruddin Ritonga

LABURA - Setelah Partai Gelombang Rakyat (Partai Gelora) di deklarasikan pada 10 November 2019 yang lalu oleh mantan petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dan Fahri Hamzah di Jakarta.


DPD Partai Gelora Indonesia Labuhanbatu Utara juga telah resmi terdaftar di Pemerintah Kabupaten Labura melalui Badan Kesbangpol Labura dengan nomor:0001/05/KESBANG/2020, Rabu (15/01/2020).

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Labura, H.Aliwansah Ritonga mengatakan DPD Partai Gelora Indonesia Labura telah resmi terdaftar berkat semangat dan kerja keras seluruh kader maupun pengurus lain.

"Alhamdulillah, berkat semangat dan kerja keras seluruh kader dan pengurus hanya dalam waktu belum genap satu bulan DPD Partai Gelora Indonesia telah resmi terdaftar di Kesbangpol Labura" Ujar Aliwansah yang juga seorang Pengusaha sukses di Labuhanbatu Raya dan politisi handal yang pernah menjabat Anggota DPRD Labuhanbatu sebelum pemekaran.

Ads
Lanjutnya "Bahwa Partai Gelora Indonesia adalah partai terbuka yang berlandaskan Nasionalis Religius dan kami terbuka untuk seluruh anak bangsa khususnya di Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini dan semoga kehadiran kami menjadi solusi bagi seluruh permasalahan Bangsa terlebih di Kabupaten Labura" sebut Aliwansah.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD Partai Gelora Indonesia Labura, Sulaiman Zuhdi Ritonga bahwa Gelora Labura siap bekerja sama dan berkolaborasi untuk membenahi serta membangun Labura dan siap untuk berpartisipasi pada Pilkada 2020 bahkan sudah siap berkompetensi pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

"dengan keluarnya SKT ini,Partai Gelora Indonesia telah resmi hadir di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok dan siap bekerja sama berkolaborasi untuk membenahi dan membangun Labura bahkan kami siap memeriahkan pesta demokrasi seperti pada Pilkada Labura 2020 ini serta berkompetensi pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang" sebut Sulaiman Zuhdi Politisi yang juga mantan Ketua DPD PKS Labura dua periode.

Surat Keterangan Terdaftar langsung di serahkan oleh Kepala Badan Kesbangpol Labura, Endar Sakti Hasibuan, S.Ag.MM kepada Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Labura yang langsung di terima oleh Ketua DPD Gelora Indonesia Labura, H.Aliwansah Ritonga Sekretaris, Sulaiman Zuhdi Ritonga.Amd dan Bendahara, Akbar Wijaya Sipahutar. S.Sos.I

Editor : Penry
Kategori : Gonews Group, Umum, Sumatera Utara, Labuhanbatu Utara
www www