JAKARTA - Penyerang Persija, Marko Simic menorehkan prestasi individu pada musim keduanya di Kompetisi Sepakbola Liga 1 dengan menjadi top skor. Striker asal Kroasia itu sukses mencetak 28 gol dalam 32 pertandingan bersama Macan Kemayoran musim 2019. Hal itu yang menjadi panutan Rafli Mursalim yang musim ini berseragam Persija. Bagi Rafli, pemain berjuluk Super Simic itu merupakan tipe striker yang selalu ingin bekerja keras di segala situasi. Terutama saat menyelesaikan peluang hingga menjadi gol.

Hal ini yang ia tiru agar ia setidaknya belajar banyak dari eks Melaka United ini selama di Persija. Apalagi diakuinya Simic jadi salah satu striker terbaik di Indonesia.

Lebih lanjut eks Mitra Kukar ini mengaku siap bersaing secara sehat. Bahkan ia pun tak akan menutup diri dan bertekad belajar dari para seniornya demi terus menggali potensi diri.

“Sekali lagi saya siap bersaing normal di dalam Lapangan. Namun saat di luar lapangan kami satu tim Persija dan siap belajar dari mereka,” tambahnya.

Rafli sendiri jadi satu dari dua pemain baru Persija yang sudah ikut latihan perdana bersama Macan Kemayoran. Ia pun mengaku sangat enjoy menjalani latihan tersebut.

“Saya rasa latihan cukup bagus. Memang latihannya belum maksimal mengingat pelatih belum datang. Tapi saya siap ikut latihan dengan lebih keras lagi saat pelatih kepala datang,” tutupnya. ***