PALUTA-Sebanyak 25 orang pejabat Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Padang Lawas Utara (Paluta) dilantik oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Paluta Hasan Basyri Siregar, S.Pd Senin (13/01/2020) di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah Paluta.

Proses pelantikan itu tampak dihadiri oleh Pimpinan OPD, Staf Badan Kepegawaian Daerah, Insan Pers, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor: 821.2/22/K/2020 tentang Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Dalam dan Dari Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, pengambilan sumpah dan janji jabatan, dan dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah jabatan oleh pejabat yang dilantik.

Hasan Basyri Siregar, S.Pd dalam sambutannya berharap agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat menyesuaikan diri dengan tugas dan posisi yang baru.

Selain itu, ia juga berpesan agar para pejabat yang baru dilantik ini senantiasa bisa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disipilin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab demi terwujudnya visi misi Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara yang Beriman, Cerdas, Maju, dan Beradat.*