Home >  Berita >  Peristiwa

Kapolres Sergai Terima Audiensi dan Silaturahmi BKAG Sergai

Kapolres Sergai Terima Audiensi dan Silaturahmi BKAG Sergai
Selasa, 14 Januari 2020 18:09 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANG BEDAGAI-Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan semua umat beragama harus menumbuhkan budaya toleransi antar semua pemeluk agama.

"Pengurus BKAG agar membuat Program Khotbah Cilik kepada anak Jemaat Sekolah Minggu dan Lomba Kur. Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menerima Audiensi Silaturahmi BKAG (Badan Kerja Sama Antar Gereja) Kabupaten Sergai, di Ruang Kerja Kapolres Sergai, Senin(13/1/2020).

Menurut Kapolres, Gereja Harus dimaksimalkan sebagai tempat untuk Belajar mengajar, jadikan Gereja sebagai tempat wisata Rohani.

Terkait Pelaksanaan Paskah agar Pengurus dibentuk Dengan cepat jangan Sudah dekat Waktu Pelaksanaan "Pelaksanaan Kebaktian Polres Sergai akan mengundang para Pendeta dari Kecamatan di Polres Serdang Bedagai,"tandas AKBP Robin.
Ads

Sementara itu, pdt S. Marpaung mengatakan bahwa Silaturahmi dengan Kapolres Sergai sebagai pejabat Baru di Polres Serdang Bedagai.

"Bekerja Sama dengan Polres Sergai dalam Kegiatan Kebaktian di Polres Sergai.Untuk itu Rencana Kegiatan Paska Mengundang Kapolres Sergai dalam Acara Tersebut. Meminta Saran dan Bimbingan Kapolres Sergai dalam meningkatkan kegiatan Aktifitas Gereja,"ungkap S Marpaung.

Dalam kegiatan ini turut hadir pengurusan BKAG Sergai, Pdt. S. Marpaung, Sth, Pdt. U.M. Panggabean, Pdt. Sahala Siburian, Pdt. T. SiregarRiana Sihombing. Dan turut mendampingi Kapolres Kasat Intel AKP T. Manurung, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasium Iptu Suwarno.*
www www