SERDANGBEDAGAI-Keluarga Besar Polres Sergai melaksanakan perayaan natal, dengan tema Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang.

"Damai natal membawa personil Polri semakin dekat dengan masyarakat sekalgus meneladani kristus sebagai garam dan terang dunia ditengah - tengah masyarakat Serdang Bedagai.

Hal ini disampaikan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dalam sambutan Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Sergai di Wisma KARINA Dusun I Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai. Sabtu(11/1/2020) jam 16:00 WIB.

"Terimakasih atas kehadiran kepada seluruh tamu dan undangan, Natal yang seyogianya diadakan pada bulan Desember tahun 2019, tapi baru bisa dilaksanakan pada hari ini berhubung kesibukan Polres Serdang Bedagai pada pengamanan Natal dan tahun baru pada Desember tahun yang lalu. Dalam kesempatan natal ini izin kan saya mengucapkan selamat natal kepada kita semua dan mohon Maaf atas segala kekurangan,"ujar AKBP Robin.

Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman diwakili Sekdakab Sergai Faisal Hasrimy AP,MAP, mengatakan tahun ini Perayaan Natal Polres Serdang Bedagai yang cukup meriah.

"Mohon Maaf bapak bupati tidak dapat hadir karena ada tugas lain, dalam kesempatan ini pak bupati sangat mengapresiasi acara Natal karena dapat berkumpul dalam acara Natal, dalam hal ini juga bupati menyampaikan terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena dalam perayaan Natal tahun Dan tahun baru dapat berjalan dalam keadaan aman Dan kondusif. Selamat merayakan natal dan tahun baru tahun 2020," ujar Faisal Hasrimy.

Senada dikatakan perwakilan FKUB Serdang Bedagai,Pdt BS. Situmorang S.Th mengatakan mohon Maaf kepada seluruh jajaran polres Sergai dalam hal ini Ketua FKUB tidak dapat hadir berhubung ada kegiatan yang lain di hari yang sama.

"Semoga dalam perayaan Natal Polres Serdang Bedagai ini kita lebih semakin memperkuat komunikasi dan silaturahmi antara umat beragama."ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal AKP Martualesi Sitepu SH,MH menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa, terimakasih kepada Seluruh tamu Dan undangan Dan kepada seluruh personil Polres Serdang Bedagai atas kerjasama nya sehingga tercapai Nya acara Natal keluarga Polres Serdang Bedagai dan mohon maaf atas segala kekurangan.

Dalam kegiatan ini Kapolres Sergai melakukan Penarikan 5 Nomor door prize untuk hadiah sepeda. Sedangkan Sekdajab Penarikan 1 Nomor door prize untuk hadiah Kulkas, Perwakilan FKUB sergai Pencabutan nomor untuk 20 Door prize dengan hadiah Setrika dan Ketua Panitia Natal AKP Martualesi Sitepu dengan Pencabutan nomor untuk 50 Door prize dengan hadiah beras.

Selanjutnya Kapolres Sergai Pemberian bingkisan Natal kepada Purnawirawan dan Wara Kauri dan dilanjutkan Hiburan Oleh Perdana Trio dan MarsadaBand.*