SERDANGBEDAGAI- Dalam rangka mewujudkan wilayah aman, tentram dan damai, Sat Reskrim Polres Sergai melakukan tatap muka dan silaturahim dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Hal ini dalam rangka Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat yang di laksanakan di warung Bu Idar Dusun VI Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah,Sergai. Kamis(9/1/2020) jam 16:00WIB.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno mengatakan Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan yakni Menjaga wilayah di Dusun VII Desa Firdaus tetap aman, tentram dan damai.

"Selain itu, menjaga keadaan sosial terutama kerukunan antar umat beraga di wilayahnya guna menghindari konflik/intoleransi," kata AKP Hendro.

"Jika ada yang terjadi, dapat memberikan informasi kepada Sat Reskrim, bila terjadi Paham- paham radikalisme dan Tidak mempercayai berita berita hoaks. Hal ini untuk Mendukung kebijakan Kapolri, Kapolda dan Kapolres dalam memberantas kejahatan seperti judi, kejahatan konvensional, kejahatan yang meresahkan masyarakat." ungkap Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat Dusun VII Desa Firdaus, Surianto mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Sat Reskrim yang dapat hadir ditengah- tengah Masyarakat. Dan berharap personil Sat Reskrim dapat setiap saat mengunjungi,"kata Surianto.

Menurutnya, Bahwa di wilayah dusun VII Desa Firdaus tidak terdapat kejahatan perjudian, jika ada akan dilaporkan dengan segera. Begitu juga tidak masyarakat yang radikalisme atau intoleransi dalam bidang agama.

"Kami masyarakat Dusun VII Desa Firdaus titip salam dengan Kapolres Sergai dan akan mendukung kebijakan- kebijakan agar wilayah menjadi aman dan tentram," tandasnya.

Kegiatan ini turut hadir KBO Reskrim, Kanit Idik I Sat Reskrim dan Personil Sat Reskrim Polres Sergai dan Tokoh Agama Ustadz Julius, Tokoh Masyarakat, Boiman, Surianto, Sumidar dan Kadus VII Desa Firdaus Kec Sei Rampah dan Beberapa Masyarakat Dusun VII Desa Firdaus Kec Sei Rampah.*