MEDAN-Keluarga Besar Dalihan Natolu (KBDNT) mendoakan serta mendukung penuh penuh pencalonan Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan 2020-2024 mendatang.

Bobby diharapkan bisa memimpin dengan kepedulian, terutama terhadap kaum ibu-ibu.

Doa dan dukungan itu disampaikan saat Bobby Nasution bersilaturahmi dengan keluarga besar Persaudaraan Dalihan Natolu di Jalan Karya Bakti Medan Tembung, Rabu(8/1/2020).

Dalam silaturahmi itu, Bobby Nasution menjadi perhatian ibu-ibu yang hadir. Banyak yang meminta foto bareng saat suami Kahiyang Ayu tersebut menginjakkan kaki di lokasi pertemuan. "Foto ini Inshaallah jadi bukti kami dukung ananda Bobby di Pilkada nanti. Inshaallah dimudahkan segala niat baik Ananda dan menjadi pemimpin yang amanah serta peduli dengan semuanya," kata ibu-ibu di sana.

Koordinator Keluarga Besar Dalihan Natolu H Zainal Abidin Hasibuan yang langsung menyambut kedatangan Bobby Nasution, mempersilakannya duduk bersama keluarga besar Dalihan Natolu lainnya. "Selamat datang ananda Bobby Afif Nasution di markas besar Keluarga Besar Dalihan Natolu, dalam rangkaian silaturahmi. Semoga pertemuan kita hari ini diberikan keberkahan dari Allah SWT," kata Drs H Siswanto Msi Mpd dalam sambutannya.

Ia yang mewakili H Zainal Abidin Hasibuan, mengatakan silaturahmi ini adalah bagian dari upaya membuka jalan mulus untuk segala niat dan harapan. "Ananda Bobby adalah bagian dari kita, datang ke sini bersilaturahmi dengan keluarganya yang ada di sini. Dan yang pasti kita semua yang ada di sini, siap mendukung keluarga kita yakni ananda Bobby untuk menjadi Walikota Medan," ujar Siswanto.

Sementara, Bobby Nasution merasa bersyukur bisa berkumpul bersama Keluarga Besar Dalihan Natolu. "Terimakasih saya ucapkan atas nuansa yang luar biasa pada hari ini. Saya datang kemari bersilaturahmi dengan keluarga besar saya yang Insha Allah membawa keberkahan," ucapnya.

Bobby pun menyinggung soal dorongan berbagai pihak agar dirinya maju pada Pilkada Medan 2020. "Mohon doanya agar ke depannya berjalan lancar. Mohon didoakan agar saya dan keluarga sehat selalu. Mudah-mudahan silaturahmi ini membawa dampak luar biasa bagi kita semuanya. Amin," ungkap Bobby yang diamini yang hadir di sana.