LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat menggelar syukuran atas kenaikan pangkat yang diterimanya beberapa waktu lalu yang disematkan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat.

Rangkaian syukuran ini juga dilakukan pemberian santunan kepada 35 anak yatim piatu yang berada di wilayah hukumnya, Kamis (9/1/2020) sekira pukul 09.00 di Halaman Polsek Bilah Hilir.

Syukuran yang dilaksanakan dengan doa bersama dan dipimpin Ustad Karyadi tersebut, turut dihadiri personel Polsek Bilah hilir, Kepling kelurahan Negeri lama dan 35 anak yatim piatu.

Dalam arahannya, AKP Krisnat menyampaikan, pemberian santunan ini sebagai bentuk rasa syukur, sehingga sebagai aparat kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Kecamatan Bilah Hilir, dirinya sengaja mengundang anak anak yang kurang mampu makan bersama dan memberikan sedikit santunan.

Di syukuran ini, Kapolsek juga berharap dan bertekad bersama jajaran akan lebih meningkatkan kinerja sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Sementara itu, Ustad Karyadi menyampaikan, apa yang dilakukan Kapolsek merupakan tindakan yang terpuji sebagai ungkapan rasa syukur atas apa yang telah dia raih dengan kenaikan pangkat tersebut.

"Sebagai ungkapan rasa syukur itu yakni berbagi, bisa memberikan santunan kepada anak-anak yatim, cukup banyak saya lihat tadi ada sekitar 30 an orang. Dengan mensyukuri nikmat ini, maka akan ditambah nikmat-nikmat yang lain, diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya, dan dilancarkan segala urusan, baik kedinasannya atau yang lainnya," jelasnya.