PALUTA-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas Utara (Paluta) gelar Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Paluta yang dilaksanakan dari tanggal 8 s/d 10 Januari 2020 di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Padang Lawas Utara Rabu (8/01/2020).

Pembukaan ujian kompetensi seleksi terbuka ini turut dihadiri Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap SE, M.Si, Sekretaris Daerah Paluta Burhan Harahap,SH.,Kaban Balai Kepegawaian Daerah Hasan Basyri Siregar, S.Pd, yang menghadirkan Tim Akademisi dari Universitas Graha Nusantara Drs. Mohd. Arifin Lubis,M.Pd., selaku Rektor UGN,Drs. Ir. Sutan Pulungan, M.Si selaku Dekan Falkultas Pertanian,Drs. Agus Makmur, M.Pd selaku Dosen UGM, dan Dr. Suryadi Utomo selaku penguji Assement serta seluruh peserta ujian lainnya.

Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap dalam sambutannya mengatakan bahwa Bupati Paluta Andar Amin Harahap telah membentuk panitia seleksi terbuka uji kompetensi jabatan sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku dengan melakukan seleksi 19 jabatan yang nantinya akan diisi oleh pemenang seleksi.

Ia juga berharap semoga proses seleksi ini dapat dijadikan sebagai momentum bangkitnya Kabupaten Padang Lawas Utara menuju kemajuan dengan terpilihnya figur- figur pejabat yang berkompetensi dan amanah untuk bersatu padu menyongsong visi misi Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Peserta yang ikut seleksi Ujian Kompetensi berjumlah 64 orang ini akan dinilai secara objektif dan transparan yang nantinya akan menjadi tolak ukur dalam pengumuman hasil seleksi akhir," tutupnya.*