SERDANG BEDAGAI-Stop truk di tengah jalan, Bagas Suranta (17) warga Stasiun Kereta Api Wonosari, Lingkungan I Aek Kanopan, Kecamatan Walu Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara, selamat dari kecelakaan maut akibat terlindas truk kontainer yang sedang berjalan. Akibat kejadian tersebut kaki kanan korban patah, kaki kiri robek, dagu lecet, tangan kiri robek dan dilarikan di RSU Sawit Indah Perbaungan.

Sedangkan teman korban yang berjumlah enam orang dalam kondisi selamat akibat menghindar truk kontainer BK 8386 GM di kemudikan oleh Usniman Napitupulu(45) warga lingkungan II kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

Kejadian di Jalan umum Medan- Tebing- Tinggi tepatnya di dekat tukang sate Blora lingkungan I Kelurahan Simpang tiga pekan Kecamatan Perbaungan, Sergai. Selasa (7/1/2020) jam 16:00WIB.

"Kejadian bermula pada saat mobil Truk Trailer datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi, setiba dilokasi beberapa anak punk menyetop truk tersebut di tengah jalan.

Akibat truk tersebut tidak bisa berhenti mendadak sehingga satu anak punk tersebut terlindas dan masuk didalam kolong truk. Sedangkan temannya lainya kondisi selamat. Dalam peristiwa tersebut teman korban bisa menghindarkan, kalau tidak menghindar sudah ikut terlindas semua"kata Mawan saksi mata dilokasi kepada Gosumut.

Menurut Mawan, beberapa anak punk awalnya melihat juga melakukan hal yang sama, menyetop truk di badan jalan, namun truk tersebut bisa mengelakan, kalau tidak semua anak punk tertabrak.

Namun anehnya, anak punk tersebut tidak jera. Meskipun nyaris tertabrak. Setelah beberap menit anak punk tersebut melakukan hal serupa dan truk yang masih berjalan tiba- tiba disetop ditengah jalan. Akibatnya truk tidak bisa berhenti sehingga satu orang anak punk terlindas ban truk dan masuk dibawah kolong.

Warga sekitar melihat kejadian tersebut langsung panik, salah satu anak punk yang masuk di bawah kolong truk dan terlindas kondisi selamat. Teman korban langsung panik dan memberikan pertolongan.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka Iptu Sawalludin saat dikonfirmasi membenarkan, atas peristiwa tersebut diduga supir truk kurang hati hati dan tidak memperhatikan pejalan kaki.

Akibat kejadian tersebut pejalan kaki mengalami luka luka. Sedangkan 4 empat orang temannya sempat melompat ke pinggir jalan sebelah kiri. "Saat ini korban masih dalam perawatan medis, sedangkan truk kontainer diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi dan berikut teman korban.*