Home >  Berita >  Peristiwa

LSM Inakor Kepulauan Nias Peduli Kasih Kepada sejumlah Janda dan Lansia di Mazino

LSM Inakor Kepulauan Nias Peduli Kasih Kepada sejumlah Janda dan Lansia di Mazino
Rabu, 08 Januari 2020 12:36 WIB
Penulis: Halawa
NISEL-Lembaga Swadaya Masyarakat Independen Nasional Anti Korupsi (LSM Inakor) Kepulauan Nias Berbagi kasih kepada sejumlah Janda dan lansia di dua Desa yakni di Desa Hililaza Hilinawalo Mazino dan Desa Hilinawalo Mazino Kecamatan Mazino, Rabu, (8/1/2020).

Tali asih tersebut diserahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan janda dan lansia oleh Ketua LSM Inakor Kepulauan Nias Suasana Harita didampingi Sekretaris LSM Felirman Baene.

Suasana Harita kepada wartawan mengatakan, pemberian tali asih itu merupakan kepedulian pihaknya terhadap para janda dan lansia.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap para janda dan lansia. artinya, LSM Inakor tidak hanya bergerak dalam hal sosial kontrol namun juga untuk melakukan bakti sosial seperti yang kami lakukan saat ini. Dan baksos seperti ini juga akan terus kami lakukan ke depan," ujarnya.
Ads

Kegiatan ini juga, sambung dia, sebagai bentuk ucapan syukur karena telah mencapai tahun yang baru.

Sementara, mewakili lansia dan janda Darima Laia mengucapkan terimakasih kepada LSM Inakor karena sangat peduli terhadap para janda dan lansia.

"Kami berdoa semoga seluruh pengurus LSM Inakor murah rezeki dan diberkati Tuhan serta sukses dalam menjalankan fungsi sosial kontrol," pintanya.*
www www