MEDAN-Para pedagang di Pasar Tradisional Petisah Medan, dibuat terkejut bercampur gembira saat melihat kedatangan Bobby Nasution, Selasa (7/1/2020) siang.

Ia langsung mendapat sambutan begitu meriah dari para pedagang maupun pembeli. "Bang Bobby, bang Bobby, ada Bang Boby.....," teriak sejumlah ibu-ibu histeris.

Mereka langsung mengerubungi ayah satu anak tersebut dan memintanya untuk bisa foto bersama.

Tak hanya yang sedang belanja, pekerja kios Pasar Petisah pun tak mau ketinggalan dan mereka terlihat gembira dengan kedatangan Bobby. "Senang kali. Enggak nyangka bisa ketemu Bang Bobby. Rezeki kalilah bisa jumpa dan foto bareng," kata seorang pedagang.

Awalnya, suami Kahiyang Ayu Siregar tersebut hanya berniat untuk membeli baju di salah satu pasar yang sangat fenomenal di Kota Medan tersebut.

Namun sejumlah warga yang melihat Bobby berjalan dari areal parkir mobil, langsung menyambutnya dengan antusias.

Kehadiran Bobby Nasution seketika mengubah suasana Pasar Petisah di siang hari yang terik itu.

Wajah kegembiraan dan keceriaan begitu kental terasa. Bahkan, banyak ibu-bu yang histeris dengan keberadaan Bobby Nasution.

Begitu juga saat berada di dalam komplek pertokoan Pasar Petisah Lantai I.

Pria kelahiran Medan 5 Juli 1991 tersebut, langsung diserbu ibu-ibu pedagang yang setiap harinya mencari nafkah di sana. "Belilah bajunya ini Bang. Biar ada buka dasar. Dari pagi belum ada yang beli," ungkap seorang pedagang.

Bobby lantas membeli dua potong kemeja hitam, sebelum bergeser ke kios lainnya. "Terimakasih banyak ya Bu. Semoga laris. Saya pamit dulu mau cari kain," ungkap Bobby sembari menyalami para pedagang dan pembeli di sana.

Usai mencari kain, pria lulusan S2 Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (IPB) itu, mampir ke Warung Bakso Putri, masih di sekitar Pasar Petisah.

Sambil makan bakso, Bobby ditemani seorang seniman jalanan bernama Purnomo yang tampak menyanyikan lagu untuk ayah Sedah Mirah Nasution tersebut. "Jadi malu aku bang," kata Purnomo tampak senyum-senyum.

Purnomo tak menyangka bisa bertemu dan ngobrol dengan pengusaha muda sukses itu. Apalagi duduk berdampingan. Ia bercerita soal pengalaman hidupnya.

Sementara pedagang lainnya juga berkesempatan mencurahkan soal harga lapak di Pasar Petisah. "Mudah-mudahan nanti kalau jadi wali kota, jangan lupa sama kami ya Bang. Diperhatikan soal sewa lapak supaya gak mahal kali," sebut seorang pedagang tanpa menyebut harga lapak yang dimaksud.

Menjawab itu, Bobby yang berjongkok bersama para pedagang tampak menganggukkan kepalanya.

Sementara momen itu juga dimanfaatkan pembeli yang lewat untuk berfoto di tengah kerumunan.

Semua curhatan tersebut pun disahuti Bobby Nasution. Bobby pun akan mencari solusi untuk permasalahan yang ada dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak.