Home >  Berita >  Peristiwa
Baru Pulang Jenguk Orang Tua

Mahasiswa Asal Riau Ditemukan Tewas Dijalinsum Sergai, Diduga Tabrak Lari

Mahasiswa Asal Riau Ditemukan Tewas Dijalinsum Sergai, Diduga Tabrak Lari
Minggu, 05 Januari 2020 11:34 WIB
Penulis: Sugiono
SERDANG BEDAGAI-Seorang pengendara sepeda motor honda CBR BK 3341AIZ ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di Jalan Umum Medan Tebing -Tinggi KM 54-55, tepatnya depan Warung Bebek Dusun I Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Sabtu (4/1/2020) sekira pukul20:40WIB. Diduga ia ditabrak truk.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek pada bahu kanan dan leher patah dan kaki kanan dan tangan kanan mengalami luka patah terbuka dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan sepeda motor CBR mengalami ringsek dan selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSU Sultan Sulaiman.

Informasi yang diterima Gosumut, korban pengendara sepeda motor honda CBR diketahui bernama Aldi Atejadi Tarigan (22) seorang mahasiswa warga jalan Penghulu Usman, Desa Bangko Kiri, Kecamatan Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Korban dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, namun setiba dilokasi korban diduga ditabrak oleh sebuah truk jenis coltdiesel yang nomor plat polisinya belum diketahui. Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian.
Ads

"Aldi merupakan mahasiswa teman satu kos kita bang di Medan. Dia kemaren pulang kampung karena orang tuanya tinggal Rokan Hilir Riau. Entah kenapa dia tidak memberi kabar samaku.Tahunya kita melihat sepeda motor milik korban di Mediasosial bang, melihat di Seirampah ada kecelakaan. Mendapatkan informasi tersebut kemudian saya mencari kepastian kepada teman saya di seirampah, teryata benar sepeda motor CBR tersebut milik teman satu kos,". ucap Budi Silaen kepada Gosumut, Minggu (5/1/2020).

Menurut Budi, Korban mau balek dari Riau menuju Medan. "Bahkan tadi malam kita sudah menjengguk korban bersama keluarganya di Rumah sakit. Bahkan sepeda motor milik korban tersebut baru saja beli bulan 10 atau 11kemarin," jelasnya.

Menanggapi hal ini, Kasat lantas AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka Iptu Sawalluddin membenarkan peristiwa tersebut.

"Laka lantas tadi malam korban seorang mahasiswa meninggal dunia dilokasi kejadian. Akibat kontra yang diduga Mobil truck jenis coltdiesel yang nomor plat polisinya belum diketahui. Namun kronologis kejadian masih dalam lidik," ungkap Kanit Laka.*
www www